Sukses

Cocok Banget, 5 Pasang Zodiak Ini Paling Langgeng

Kecocokan tersebut dapat membuat hubungan asmara pasangan zodiak ini menjadi langgeng.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan percintaan kerap kali diwarnai oleh pertengkaran yang dapat berakhir pada kandasnya hubungan tersebut. Hal itu dapat diakibatkan oleh berbagai faktor. Mulai dari kehadiran orang ketiga, kesalahpahaman hingga ketidakcocokan karakter.

Menjalin hubungan asmara memang hendaknya saling melengkapi kekurangan dan kelebihan masing-masing. Hanya saja, terkadang ada beberapa karakter dan sifat yang tak bisa disatukan sehingga sering terjadi pertengkaran.

Jika kamu ingin menemukan seseorang yang cocok denganmu, mempertimbangkan berdasarkan zodiak mungkin dapat menjadi alternatif menarik yang bisa dicoba. Seperti halnya dengan beberapa pasang zodiak ini yang cenderung cocok banget. Kecocokan tersebut dapat membuat hubungan asmara yang dijalin menjadi langgeng.

Penasaran zodiak apa yang cocok berpasangan denganmu? Berikut 5 zodiak yang cocok banget dan paling langgeng, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (13/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aries dan Sagitarius

Aries membutuhkan pasangan yang dengan alami dapat mengerti dan memahaminya secara mendalam. Dengan demikian ia dapat menjalin hubungan jangka panjang. Aries dan Sagitarius memerlukan seseorang yang dapat memenuhi jiwa petualang dan rasa ingin tahunya yang besar.

Selain itu, pasangan zodiak yang satu ini butuh pendamping yang tahu kapan perlu memberi waktu untuk membiarkan diri masing-masing berpetualang seorang diri. Hal tersebut dapat membuat kedua zodiak ini menjadi pasangan yang cocok.

3 dari 6 halaman

2. Taurus dan Virgo

Taurus dan Virgo juga merupakan pasangan zodiak yang tak kalah cocoknya. Keduanya cenderung cocok untuk menjalin sebuah hubungan jangka panjang yang berorientasi pada tujuan pernikahan di masa mendatang. Keduanya dapat terlibat dalam hubungan yang penuh kehangatan.

Taurus dapat membuat Virgo merasa nyaman. Ia bahkan mampu membuat Virgo menjadi orang yang jauh dari kata keras kepala. Selain itu, Taurus yang mempunyai kepercayaan diri tinggi dapat meredam sifat sombong dari Virgo. Meski demikian, menjaga rasa percaya masing-masing adalah hal yang wajib bagi keduanya agar bisa menjalin hubungan jangka panjang.

4 dari 6 halaman

3. Leo dan Aquarius

Aquarius sering kesulitan untuk dapat bersosialisasi dan terhubung dengan banyak orang. Hal itu membuat zodiak ini terlihat sangat dingin dan cuek dengan sekitarnya. Namun rupanya, hal itu justru dapat membuat seorang Leo jatuh hati padanya. Kehangatan yang dimiliki oleh Leo dapat dengan mudahnya menyentuh hati Aquarius.

Meski demikian, hubungan keduanya juga dapat menjadi renggang jika saling berselisih. Hal tersebut dapat mengubah keduanya menjadi orang yang benar-benar picik dan menutup diri masing-masing. Oleh karena itu, Leo dan Aquarius harus lebih bisa mengerti satu sama lain.

5 dari 6 halaman

4. Gemini dan Libra

Jika Gemini dan Libra bersatu dalam sebuah hubungan, keduanya akan menghabiskan waktu seumur hidup untuk terus saling mengenal. Libra memiliki rasa ingin tahu yang kuat. Sedangkan Gemini punya kepribadian yang kompleks dan susah ditebak.

Oleh sebab itu, keduanya sangat cocok karena bisa saling mengisi karakter satu sama lain. Hal tersebut dapat membuat hubungan pasangan zodiak ini menjadi langgeng.

6 dari 6 halaman

5. Cancer dan Pisces

Karakter Cancer yang tulus dan totalitas dalam mencintai adalah hal yang paling dibutuhkan oleh seorang Pisces dalam menjalani hubungan asmara. Sedangkan, karakter emosional dan sensitif yang begitu identik dari Pisces merupakan hal yang dibutuhkan oleh Cancer.

Kedua zodiak ini sangat cocok apabila menjalin hubungan asmara. Pisces dan Cancer dapat saling memenuhi apa yang dibutuhkan oleh keduanya dalam membangun sebuah hubungan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini