Sukses

6 Potret Roti Gosong Ini Bikin Enggak Nafsu Makan, Masih Doyan?

Roti gosongnya sudah ready ya kak~

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat kumpulan foto momen-momen apes. Seperti momen apes saat mau makan roti. Ya, roti yang seharusnya dimakan dengan nikmat malah bikin enggak nafsu makan karena rotinya gosong.

Roti gosong bisa disebabkan banyak hal seperti lupa kalau bikin roti bakar, api kompor yang terlalu besar hingga ada yang sengaja mau sedikit gosong tetapi malah kebablasan. Roti gosong ini berhasil bikin yang membuatnya menjadi kecewa. 

Saking bikin kecewa, roti gosong tersebut difoto dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, roti gosong ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet langsung kehilangan selera makan setelah melihat potret roti gosong.

Penasaran kan dengan potret roti gosong? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret roti gosong yang bikin enggak nafsu makan, Selasa (14/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini bukan roti dengan selai cokelat ya guys, ini roti gosong.

3 dari 7 halaman

2. Selain gosong, roti ini juga terlihat letoy. Masih mau makan?

4 dari 7 halaman

3. Jackpot! Dua-duanya gosong~

5 dari 7 halaman

4. Enggak masalah lah ya kalau pinggirnya aja yang gosong.

6 dari 7 halaman

5. Hampir gosong sempurna nih rotinya.

7 dari 7 halaman

6. Roti gosong ala dibikin sandwich siap dimakan ya kak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini