Sukses

6 Jawaban Murid SD Ikuti Perintah Soal Ini Bikin Guru Elus Dada

Jawaban anak SD tak bisa sepenuhnya disalahkan.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang jawaban murid SD. Contohnya, jawaban murid SD saat ikuti perintah yang ada di lembar soal.

Mulai dari mengikuti perintah di lembar soal saat suruh mengisi titik-titik dengan jawaban benar hingga menulis jawaban benar atau salah yang membuat murid tersebut dapat nilai 0, menjadi bukti jawaban murid SD saat ikuti perintah di soal ini bikin geleng kepala. Kepolosan murid SD ini berhasil bikin guru elus dada.

Saking curi perhatian, jawaban murid SD saat ikuti perintah di soal ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, jawaban murid SD ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum tipis membaca jawaban murid tersebut.

Penasaran kan membaca jawaban murid SD saat ikuti perintah soal? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, jawaban murid SD saat ikuti perintah soal yang bikin guru elus dada, Sabtu (11/9/2021). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cuma ngikutin intruksi soal kok~

3 dari 7 halaman

2. Isilah titik-titik dengan jawaban yang 'benar'.

4 dari 7 halaman

3. Ya enggak bisa disalahkan sih ya..

5 dari 7 halaman

4. Si Udin memang cerdasnya luar biasa.

6 dari 7 halaman

5. Bukannya ditambahin malah dijejerin dong angkanya.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini bukannya ngikutin perintah soal malah jawabannya ngegas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini