Sukses

Potret Dulu Vs Kini 6 Presenter Kuis Era 90-an, Awet Muda

Kabar terkini presenter kuis era 90-an, ada yang sibuk jadi politisi.

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan Tanah Air pada era 90-an sangat marak dengan beragam acara televisi menarik, termasuk program kuis dengan berbagai tema. Mulai dari acara tebak kata, tebak melodi hingga kuis khusus pendidikan.

Maraknya acara kuis yang banyak diganderungi itu, sejumlah presenter menjadi sorotan. Presenter televisi memang menjadi kunci kesuksesan sebuah program televisi kala itu.

Semakin sang presenter memiliki daya tarik bagi penonton, maka acara itu semakin ramai ditonton. Pembawa acara yang hits era 90-an itu sebut saja Sony Tulung hingga Dede Jusuf.

Bertahun-tahun berlalu, para presenter era 90-an ini pun kinis udah berubah. Ada yang fokus mengurus keluarga, ada pula yang terjun ke bidang lain. Berikut ini potret dulu vs kini 6 presenter kuis era 90-an yang bikin nostalgia, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (10/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dede Jusuf sukses jadi presenter setelah memandu acara kuis Tak Tik Boom. Kini dirinya sudah disibukkan menjadi anggota parpol.

3 dari 7 halaman

2. Sama dengan Dede Jusuf, Nico Siahaan kini juga sibuk berkarier politik. Pria kelahiran 1970 itu dulu hits lewat Kuis Kata Berkait.

4 dari 7 halaman

3. Jargon ala Sony Tulung 'survey membuktikan' hingga kini masih melekat diingatan masyarakat. Ia kini sibuk berbisnis dan jadi pembicara di workshop.

5 dari 7 halaman

4. Masih eksis hingga kini sebagai Duta Besar, penampilan Tantowi Yahya di kuis Who Wants to Be A Millionaire pasti pernah jadi favoritmu!

6 dari 7 halaman

5. Meski tak ikuti jejak sang kakak di dunia politik, Helmi Yhya yang dijuluki

7 dari 7 halaman

6. Masih ingat dengan kuis 'Siapa Berani'? Jadi kuis andalan tentang pendidikan, ini potret terbaru Becky Tumewu yang tetap jadi public speaker hingga kini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.