Sukses

Gaya 10 Artis Tanah Air di New York Fashion Week, Memesona

Penampilan artis Indonesia di New York Fashion Week 2022 curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Pekan mode New York 2022 atau New York Fashion Week tengah diselenggarakan sejak 4 September hingga 14 September 2021. Digelarnya kembali perhelatan fashion ini pun berhasil mencuri perhatian banyak publik.

Bahkan, beberapa artis Tanah Air diketahui turut hadir dalam New York Fashion Week 2022. Bahkan, sejumlah artis Tanah Air ini menjadi pembicaraan di media sosial karena muncul dalam billboard di Times Square New York, Amerika Serikat.

Penampilan artis Tanah Air di New York Fashion Week (NYFW) 2022 ini pun berhasil curi perhatian netizen. Bahkan, selama NYFW berlangsung para artis ini turut mengunggah video serta foto di Instagram Stories. Banyak pula netizen yang memuji penampilan para artis ini melalui kolom komentar.

Penasaran bagaimana gaya artis saat New York Fashion Week 2022? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini gaya artis Tanah Air di New York Fashion Week 2022, Jumat (10/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Fitri Carlina dan sang suami terlihat menghadiri NYFW dengan menggunakan busana dari brand lokal Erigo serta sepatu karya Vicky Shu.

3 dari 9 halaman

2. Raline Shah sendiri diketahui menghadiri NYFW dengan busana serba hitam yang membuatnya terlihat begitu elegan.

4 dari 9 halaman

3. Penampilan Luna Maya sendiri juga tak luput dari sorotan netizen karena tetap terlihat menawan.

5 dari 9 halaman

4. Tampil dengan busana biru, gaya Omar Daniel satu ini juga curi perhatian netizen.

6 dari 9 halaman

5. Gading Marten dan Arief Muhammad juga terlihat bergaya sporty saat hadiri di NYFW untuk mempromosikan brand lokal Indonesia.

7 dari 9 halaman

6. Gaya Denny Sumargo di New York Fashion Week 2022 juga jadi sorotan netizen karena tampil chic lengkap dengan kacamatanya.

8 dari 9 halaman

7. Alika Islamadina dan Ayla Dimitri tampil kompak dengan busana hitam.

9 dari 9 halaman

8. Penampilan Febby Rastanty dan Enzy Storia juga curi perhatian netizen karena terlihat begitu menawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini