Sukses

8 Outfit Nagita Slavina saat Hamil Ini Ditaksir Capai Puluhan Juta

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina Mariana Tengker atau yang lebih dikenal sebagai Nagita Slavina memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Bukan hanya karier dan kehidupan pribadinya saja, namun penampilan istri Raffi Ahmad ini sering curi perhatian.

Pasalnya, Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi ini sering kali terlihat tampil stylish dengan outfit dari brand ternama. Bahkan, saat masa kehamilan keduanya kini, outfit wanita kelahiran 17 Februari 1988 tersebut sering curi perhatian.

Beberapa busana yang digunakan oleh Nagita sendiri kerap viral di media sosial karena harganya yang fantastis. Meski tampil dengan busana dari brand ternama yang memiliki harga fantastis, penampilan Gigi sendiri terbilang cukup sederhana dengan makeup natural.

Penasaran seperti apa outfit Nagita Slavina saat hamil anak kedua? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, berikut ini beberapa potret outfit Nagita Slavina yang curi perhatian publik karena harga yang ditaksir capai puluhan juta, Jumat (10/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Penampilan Nagita Slavina saat menggunakan outer dari Chanel ini sempat curi perhatian. Harganya pun ditaksir capai Rp 62 juta.

3 dari 9 halaman

2. Busana yang digunakan Nagita Slavina saat berkunjung ke Turki beberapa waktu lalu pun sempat viral. Pasalnya, ia menggunakan simple dress dengah harga sekitar Rp 17,6 juta serta tas Jermes yang capai Rp 1,1 miliar.

4 dari 9 halaman

3. Simple dress polkadot dari Sacal yang digunakan ibu Rafathar ini juga ditaksir capai harga Rp 24,9 juta.

5 dari 9 halaman

4. Tampil casual dengan busana dari Burberry, blouse Gigi ini pun ditaksir berharga Rp 22,9 juta lho.

6 dari 9 halaman

5. Lakukan meeting dampingi sang suami Raffi Ahmad, jaket Nagita dari Chanel ini ditaksir capau Rp 93,9 juta.

7 dari 9 halaman

6. Outfit simple Nagita Slavina satu ini juga memiliki harga cukup fantastis. Pasalnya, simple A Line Dress Gigi ditaksir capai Rp 50,2 juta.

8 dari 9 halaman

7. Saat gelar pengajian kehamilan keduanya, Nagita Slavina diketahui menggunakan busana dari Sapto Djojokartiko yang memiliki harga sekitar Rp 9,8 juta.

9 dari 9 halaman

8. Tampil sederhana dengan simple dress berkerah dari Missoni Mare, busana yang digunakan Gigi ini ditaksir Rp 19,7 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.