Sukses

Diperebutkan 2 Wanita, Pria Ini Pakai Lemparan Koin untuk Tentukan Calon Istri

Ketimbang berlaku tak adil, pria ini gunakan lemparan koin untuk memutuskan perkara ini.

Liputan6.com, Jakarta Kapan terakhir kali Anda memutuskan perkara menggunakan lemparan koin? Biasanya hal ini digunakan untuk memutuskan perkara yang sepele dan tidak menyangkut dengan hajat hidup orang. Secara acak, biasanya dua perkara akan diputuskan melalui sisi koin yang mana yang tertangkap tangan, bagian ekor atau bagian kepala.

Bak sedang berada di dalam film romantic comedy atau romcom, kisah hidup pria bernama Ali (bukan nama sebenarnya) ini tentu akan sukses bikin Anda geleng kepala. Pria asal India ini diperebutkan oleh dua orang wanita sekaligus yang sama-sama menuntut agar bisa menjadi istrinya.

Ali pun sempat kebingungan untuk memutuskan perkara ini. Akhirnya, ia pun terpikirkan untuk memilih calon istri menggunakan lemparan koin. Cara ini dinilai adil karena hasil lemparan koin sangatlah acak.

Seperti apakah kisahnya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.ocm, Kamis (9/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diperebutkan dua wanita

Bak berada dalam film romcom Bollywood, kisah ini terjadi di Sakleshpur Taluk di distrik Hassan, Karnataka, India. Insiden ini berawal ketika Ali yang berusia 27 tahun dengan tak sengaja bertemu dan berkenalan dengan seorang gadis bernama Nena (bukan nama sebenarnya) berusia 20 tahun dari desa sebelah. Keduanya pun kemudian menjalin hubungan lebih lanjut.

Padahal, enam bulan yang lalu, Ali juga melakukan hal yang sama dengan Rani (bukan nama sebenarnya). Alhasil, Ali pun menduakan cinta Rani dan Nena tanpa sepengetahuan gadis-gadis malang tersebut.

Kisah Ali kemudian menjadi runyam ketika salah satu saudaranya melihatnya berboncengan dengan salah satu dari gadis tersebut. Akhirnya, ayah Ali mengkonfrontasinya terkait dengan gadis tersebut. Ali pun mengakui bahwa ia jatuh cinta dan ingin menikahi kekasihnya. Namun, keluarganya menentang dan hendak menjodohkan Ali dengan wanita pilihan keluarganya.

Ternyata kisah ini pun terdengar oleh Rani, akhirnya ia pun mengambil sikap untuk memberi tahu keluarganya tentang ketertarikannya untuk menikah dengan Ali. Rani dan keluarganya pun kemudian menggeruduk rumah Ali dan mengatakan bahwa Ali sudah berpacaran dengan Rani. 

Sementara itu, Nena pun tak mau kalah. Ia juga membawa serta keluarganya untuk mendatangi rumah Ali dan menginginkan hal yang sama. Akhirnya kisah cinta segitiga ini pun semakin runyam ketika seluruh desa mengetahui gosip panas ini.

 

3 dari 3 halaman

Lemparan koin

Akhirnya permasalahan ini pun ditengahi oleh kepala daerah. Agar adil, solusi yang dipilih untuk memutuskan perkara ini adalah menggunakan lemparan koin. Nantinya, lemparan koin tersebut akan memutuskan gadis mana yang akan menikah dengan pria itu.

Dari pihak Ali tidak ada ungkapan untuk lebih condong ke Nena maupun Rani. Ia sama sekali tidak keberatan untuk menikahi siapapun. Akhirnya, diceritakan bahwa lemparan koin tersebut jatuh kepada Rani, yang merupakan gadis pertama. Pasalnya, Rani juga mengungkapkan keinginannya untuk bunuh diri apabila ia tidak dinikahkan dengan Ali.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini