Sukses

4 Zodiak Ini Suka Bikin Hubungan Jadi Rumit, Bikin Pusing Pasangan

Mereka seringkali tak sadar apabila sedang membuat hubungan menjadi rumit.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah hubungan tentu tidak dapat berjalan mulus begitu saja. Pastinya akan ada halangan yang melintang demi menguji kekuatan cinta pasangan tersebut. Namun, tentunya semua halangan tersebut dapat di atasi dengan komunikasi yang baik antar pasangan.

Berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak yang cenderung memiliki cara komunikasi yang buruk. Pada akhirnya, mereka pun sangat sering membuat hubungan berubah menjadi rumit.

Tak hanya cara berkomunikasi saja yang buruk, namun para zodiak ini juga kerap overthinking. Hal tersebut pun kemudian berdampak dalam komunikasi sehari-hari, sehingga sang pasanganlah yang harus pusing tujuh keliling karena harus menyelesaikan masalah yang sebenarnya sepele.

Kira-kira siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (9/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Jika Anda kerap melihat sisi Gemini dimana mereka terlihat sangat ceria dan playful, maka ketika menjadi pasangannya, Anda harus bersiap-siap pula untuk menyambut sisinya yang cukup menyebalkan. Terbiasa tebar pesona kesana-kemari, ternyata para Gemini ini melakukannya untuk menutupi trust issue yang mereka miliki.

Selain itu, mereka kekurangan kesabaran dan dalam kegelisahan mereka, mereka kadang-kadang menjauhi orang-orang terkasih yang paling berharga dan mungkin hidup untuk menyesali ketergesaan mereka. Gemini dapat menderita lebih banyak masalah emosional daripada tanda-tanda zodiak lainnya.

 

3 dari 5 halaman

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Jika harus menyebutkan zodiak apa yang paling sering overthinking, maka Cancer akan menempati daftar nomor satu. Zodiak ini sangat sering memikirkan hal-hal yang tidak perlu. Maka dari itu, hal kecil pun dapat menjadi masalah ketika berhubungan dengan zodiak berlambang kepiting ini.

Cancer juga merupakan zodiak yang memiliki perubahan suasana hati yang begitu cepat. Untuk mengikuti perubahan suasana hati seorang Cancer terbukti cukup menantang bagi sebagian orang.

4 dari 5 halaman

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Zodiak satu ini selalu menempatkan gengsinya di atas segalanya, bahkan di atas hubungannya dengan pasangannya. Maka dari itu tak heran apabila mereka yang menjalin hubungan dengan Leo akan merasa kesulitan dalam menjalin komunikasi yang baik antar pasangan.

Pasalnya, para Leo biasanya akan gengsi untuk mengutarakan perasaan mereka yang sebenarnya. Mereka tak mau orang lain melihat sisinya yang amat rapuh. Selain itu, zodiak satu ini juga sangat benci berdebat. Jangan pernah berdebat dengan mereka, mereka akan selalu memiliki keputusan terakhir, bahkan ketika mereka tahu bahwa mereka tidak benar.

5 dari 5 halaman

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Zodiak Scorpio merupakan salah satu zodiak yang memiliki daya tarik yang sulit untuk ditolak. Mereka memancarkan aura misterius yang selalu sukses membuat orang menjadi penasaran.

Namun, jika sudah menjalin hubungan, maka Anda harus siap-siap pula dengan konsekuensinya. Scorpio biasanya sering menyimpan banyak rahasia dan sangat posesif. Scorpio lebih suka menangani konflik sendiri dan tidak akan membiarkan orang lain mengetahui intensitas dan gejolak batin. Mereka cenderung benar-benar tenang di luar tetapi sebenarnya sangat membutuhkan bantuan dan dukungan. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini