Sukses

Viral Hajatan Pernikahan Digelar Meski Banjir, Aksi Tamunya Jadi Sorotan

Tamu undangan tetap santai sambil angkat kaki agar tak basah terkena banjir.

Liputan6.com, Jakarta Acara pernikahan tentunya menjadi salah satu momen membahagiakan bagi setiap orang. Menjadi momen penting sekali seumur hidup, tentu setiap orang ingin memiliki momen pernikahan yang berkesan. Semua pasangan pasti akan mempersiapkan dengan matang, agar momen pernikahannya dapat berjalan lancar sesuai impian.

Namun lagi-lagi manusia hanya dapat berencana. Tak jarang, rencana yang telah disusun rapi akan menjadi berantakan dengan kejadian tidak terduka di hari pernikahan. Seperti terjadinya bencana alam yang terjadi secara tiba-tiba.

Mirisnya, hal tersebut pun terpaksa dirasakan oleh pasangan pengantin yang baru-baru ini viral di media sosial TikTok. Dalam video yang diunggah TikTok @ali_cadel, tampak pernikahan digelar di tengah banjir. Pasalnya, kediaman yang menjadi tempat dilaksanakan pesta pernikahan dilanda banjir.

Dari video yang ada, tampak jika genangan air di area tersebut mencapai lebih dari mata kaki orang dewasa.Meski berlangsung di tengah banjir, hajatan pernikahan itu berlangsung meriah. Berikut kisah selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (9/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tamu Undangan Tetap Santai

Dalam video yang diunggah TikTok @ali_cadel, Senin (6/9/2021) terlihat sebuah tenda pernikahan berdiri di atas banjir. Kemudian panggung hajatan yang diketahui terjadi di Sulawesi ini diisi dengan tari-tarian. Terlihat beberapa wanita berbaju biru menari, menghibur tamu undangan.

Meski digelar di tengah banjir, acara berlangsung lancar. Tak hanya itu, di seberang panggung hajatan, ada tenda dan kursi-kursi untuk tamu undangan. Tamu yang hadir pun cukup banyak. Bahkan mereka terlihat santai duduk di kursi yang terendam air banjir.

Sejumlah ibu-ibu juga mengenakan baju bagus seperti kondangan pada biasanya. Menariknya lagi, mereka tampak mengangkat rok karena tak ingin basah terkena banjir. Ada pula yang mengangkat kaki saking tak ingin terkena air banjir.

@ali_cadel

yamet ku dasi🏊

♬ Yamet Kudasi - @dewiismah
3 dari 3 halaman

Banjir Komentar Warganet

Video hajatan pernikahan itu pun menjadi viral di media sosial TikTok. Warganet pun dibuat salah fokus dengan aksi ibu-ibu yang tampak santai menghadiri acara tersebut. Mereka juga memberikan berbagai komentar.

"serasa kaya di pantai ya ngab," komentar TikTok @DraDeev83

"wahhh seru yahhh sambil main air......" komentar TikTok @goler1306

"Kondangan Tersantuy di Dunia ..kaki boleh naik kursi" komentar TikTok @user5103961901214

"Lah lah keren banget nonton konser di atas kolam" komentar TikTok @yogarnldi

"Salut eh....ditengah banjir masih bisa bahagia" komentar TikTok @Cinta Ayuna Yusuf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini