Sukses

7 Potret Terbaru Preity Zinta, Tetap Awet Muda di Usia 46 Tahun

Aktris Preity ZInta mulai dikenal luas netizen usai debut dalam film Dil Se dengan Shahrukh Khan.

Liputan6.com, Jakarta Dunia perfilman Tanah Air bukan hanya diramaikan dengan karya-karya anak bangsa saja. Namun, pada awal 2000-an, film ataupun serial drama luar negeri cukup banyak menghiasi layar kaca.

Mulai dari drama Mandarin, Korea Selatan, ataupun Turki. Bahkan, film-film Bollywood memiliki cukup banyak penggemar di Indonesia karena kerap tayang di televisi nasional. Salah satu artis India yang kerap mencuri perhatian penonton ialah Preity Zinta.

Wanita kelahiran 31 Januari 1975 ini telah dikenal luas sebagai seorang aktris Bollywood ternama dengan berbagai film yang ia bintangi. Bahkan, perannya sebagai ibu tunggal remaja di film Kya Kehna sukses membawanya pada puncak ketenaran.

Preity Zinta sendiri sering terlibat dalam berbagai pojek film India bersama berbagai aktor dan aktris Bollywood ternama. Bahkan, pada awal debut dirinya bermain dalam film berjudul Dil Se dengan lawan main Shahrukh Khan.

Lama tak membintangi berbagai film, Preity Zinta sendiri memilih untuk aktif di media sosial. Bahkan, terbaru ia diketahui tengah fokus menjalani kegiatan berkebun di kediamannya. Namun, netizen sering kali salah fokus dengan penampilan Preity Zinta yang tetap terlihat awet muda di usia 46 tahun.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari akun @realpz, berikut ini beberapa potret terbaru Preity Zinta yang tetap awet muda di usia 46 tahun, Kamis (9/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Preity Zinta sendiri kini lebih aktif di Instagram serta Twitter.

3 dari 8 halaman

2. Ia juga kerap membagikan kenangan film-film lamanya yang pernah populer sebagai ajang nostalgia.

4 dari 8 halaman

3. Penampilan Preity Zinta di usia hampir 50 tahun pun tetap terlihat memesona.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, meski kini lebih banyak menghabiskan waktu untuk berkebun Preity Zinta tetap mendapat pujian karena penampilannya.

6 dari 8 halaman

5. Ia bahkan disebut-sebut oleh netizen tetap terlihat awet muda.

7 dari 8 halaman

6. Termasuk dalam jajaran aktris Bollywood terpopuler, Preity Zinta pun cukup dikenal luas di berbagai negara.

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit netizen yang rindu dengan akting dari Preity Zinta dalam film.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini