Sukses

20 Tahun Berlalu, Ini Potret Dulu Vs Kini 5 Pemain Meteor Garden

Perubahan pemain Meteor Garden berhasil bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penikmat serial drama Taiwan awal 2000-an, drama Meteor Garden tentu sudah tidak asing lagi. Meteor Garden merupakan salah satu drama televisi Taiwan yang ditayangkan pertama kalinya pada 2001. Drama ini diangkat dari komik yang telah tersebar dan terkenal dari Jepang, Hana Yori Dango.

Tayangan ini berhasil diminati masyarakat luas terutama kaum remaja. Pasalnya, drama tersebut menyuguhkan alur menarik dengan kisah cinta yang rumit antara Tao Ming Tse dan Shan Cai. Dari yang romantis, gemas hingga menguras air mata, penonton pun diajak menyelami ujian cinta mereka.

Hingga pada akhirnya di tahun 2002, ditayangkan sekuel Meteor Garden II. Tak hanya jalan ceritanya saja yang bikin penonton baper, sederet paras pemeran Meteor Garden pun memiliki daya tarik tersendiri. Chemistry dan totalitas akting yang dimainkan berhasil menghidupkan serial ini hingga membuat pemirsa terus mengikuti sampai akhir episode.

Wajah polos mereka kala masih umur 20 tahunan sukses mencuri perhatian. Namun tak terasa, Meteor Garden telah 20 tahun berlalu. Kini penampilan para pemainnya pun banyak berubah. Potret mereka dulu dan kini bikin pangling para penggemarnya.

Tak hanya itu, di usia yang kini sudah menginjak 40 tahun lebih, mereka tampak awet mudah dan semakin menawan. Mulai dari Barbie Hsu, Jerry Yan, Vic Chou, Vanness Wu dan Ken Zhu. Berikut potret dulu vs kini 5 pemain Meteor Garden, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (8/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Di umur 25 tahun Barbie Hsu yang berperan sebagai Shan Cai dulu terlihat begitu polos. Kini ia makin cantik di usia 44 tahun dan masih aktif di dunia hiburan Tanah Air.

3 dari 6 halaman

2. Jerry Yan yang berperan sebagai Tao Ming Tse dengan karakternya yang galak kini justru tampak lebih gagah di usia yang sudah 44 tahun.

4 dari 6 halaman

3. Vic Chou yang berperan sebagai Hua Ze Lei ini dulu berambut gondrong. Kini penampilannya tampak makin menawan.

5 dari 6 halaman

4. Meski dulu berperan sebagai playboy yang bernama Xi Men, nyatanya kini Ken Zhu kini sudah menjalani kehidupan pernikahan yang bahagia dengan Han Wen Wen.

6 dari 6 halaman

5. Dulu tampil kocak sebagai Mei Zuo dengan gaya rambut belah tengah, kini Vanness Wu justru semakin hari makin macho di usia 43 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini