Sukses

6 Potret Lucu Tampak Depan Vs Belakang Ini Bikin Senyum Kecut

Gambar dari depan ini berhasil menipu mata.

Liputan6.com, Jakarta Setiap peristiwa dapat dilihat dari berbagai sisi atau sudut pandang. Terkadang apa yang nampak di depan mata, belum tentu sama ketika dilihat dari sisi yang lainnya. Menyimpulkan sesuatu hanya dari satu sisi kerap menimbulkan kekeliruan.

Oleh karenanya, melihat dari berbagai sisi akan jauh lebih baik dan dapat membantu mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Selain itu, melihat dari berbagai sudut pandang juga dapat menghindarkan seseorang dari rasa kecewa. Hal itu karena terkadang seseorang berekspektasi lebih dari yang terlihat di depan mata, namun ternyata jauh dari harapan.

Seperti halnya beberapa potret lucu berikut ini. Tampak depan dari beberapa potret ini rupanya tak sejalan dengan apa yang terlihat darib belakang. Ketika dilihat dari depan, dapat membuat seseorang berekspektasi lebih, namun ketika diperlihatkan bagian belakangnya justru tak seperti yang dibayangkan.

Tak heran jika beberapa potret lucu yang berbeda antara tampak depan dengan blakang ini bisa bikin orang senyum kecut ketika melihatnya. Penasaran seperti apa? Berikut 6 potret lucu tampak depan vs belakang yang bikin senyum kecut, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (8/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret belakangnya menipu banget nih.

3 dari 7 halaman

2. Begini deh kalau kelamaan jomblo.

4 dari 7 halaman

3. Buat yang masih jomblo dan enggak mau terlihat sendirian, bisa banget nih dicoba.

5 dari 7 halaman

4. Mungkin ini namanya enggak semua yang berambut panjang itu cantik, ia bisa juga ganteng.

6 dari 7 halaman

5. Dari depan mesra banget, ternyata dari belakang merangkul pinggang masing-masing.

7 dari 7 halaman

6. Dari belakang dipanggil mbak. Dari depan dipanggil Mas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini