Sukses

Berobat ke Amerika, Ini 6 Momen Healing Therapy Marshanda di Los Angeles

Penampilan Marshanda di Los Angeles untuk berobat, banjir pujian.

Liputan6.com, Jakarta Sejak akhir Agustus 2021, Marshanda kini diketahui tengah berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Ibu satu anak ini berencana tinggal selama sebulan di Negeri Paman Sam tersebut.

Pemilik nama lengkap Andriani Marshanda itu pun mengaku keberangkatannya ke Amerika bukan untuk liburan. Ia menyebut jika ia terbang ke Los Angeles untuk berobat sekaligus self-healing untuk bipolar yang diidapnya.

Tak ketinggalan, aktris sinetron Bidadari ini juga menyempatkan diri untuk jalan-jalan bak sedang liburan untuk healing therapy-nya. Marshanda tampil percaya diri dengan penampilannya yang ia akui memang lebih berisi.

Menikmati momen di Amerika, berikut ini 6 potret healing therapy Marshanda di Los Angeles yang dirangkum dari akun Instagram miliknya oleh Liputan6.com, Rabu (8/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lewat akun Instagramnya, Marshanda bagikan momen detik-detik sebelum terbang ke Los Angeles. Ia juga sempat pamit dengan Sienna.

3 dari 7 halaman

2. Begitu sampai di Amerika Serikat, ia disambut oleh keluarga dan kerabatnya yang memang tinggal disana.

4 dari 7 halaman

3. Marshanda bertolak ke Los Angeles sejak 29 Agustus 2021 dan berenacana akan tinggal selama satu bulan.

5 dari 7 halaman

4. Menurut penuturannya, ia mengaku terbang ke Amerika Serikat bukan untuk liburan.

6 dari 7 halaman

5. Ia terbang ke Negeri Paman Sam itu untuk berobat sekaligus untuk healing theraphy.

7 dari 7 halaman

6. Seperti yang diketahui, wanita kelahiran 1989 ini mengidap bipolar. Ia juga alami kenaikan berat badan drastis akibat obat yang dikonsumsi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.