Sukses

Potret Kebersamaan 8 Artis dengan Asistennya, Bak Keluarga

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang artis tentu saja akan disibukkan dengan berbagai jadwal kegiatan yang padat. Bukan hanya kegiatan di industri hiburan saja, namun tak sedikit artis yang memiliki bisnis lain sehingga menambah kesibukkan mereka.

Karena banyakan kegiatan yang harus dilakukan, maka tak heran jika para artis Tanah Air ini selalu didampingi oleh sang asisten. Tentu saja kehadiran asisten pribadi ini sang membantu para artis untuk mengatur jadwal agar tidak berbenturan serta membuat artis selalu siap. 

Bahkan, tak sedikit pula para artis Tanah Air yang telah mempekerjaan sang asisten pribadi selama bertahun-tahun. Hubungan yang terjalin pun bukan sebatas rekan kerja saja. Akan tetapi tak sedikit pula kebersamaan artis dan asistennya terlihat seperti saudara bahkan keluarga.

Beberapa artis ini juga tak segan mengunggah momen kebersamaan dengan asisten pribadinya di media sosial. Terkadang artis dan asistennya terlihat begitu kompak dan mencuri perhatian netizen.

Penasaran bagaimana kedekatan artis dan asistennya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kedekatan artis dengan asistennya yang seperti keluarga, Rabu (8/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Denny Cagur beberapa kali membagikan foto dengan asistennya bernama Agus. Bahkan, terbaru ia memperlihatkan bagaimana saat asistennya mengirimkan pesan dengan bahasa cukup baku.

3 dari 9 halaman

2. Kebersamaan Stefan William dan asitennya ini juga terlihat bak saudara ya.

4 dari 9 halaman

3. Kedekatan Mbak Lala dengan Nagita Slavina sebagai asisten sekaligus pengasuh Rafathar juga sering terlihat di berbagai media sosial keduanya.

5 dari 9 halaman

4. Bak keluarga, Ashanty juga sering mengunggah momen kebersamaan dengan sang asisten pribadinya bahkan saat berlibur di luar negeri.

6 dari 9 halaman

5. Merry menjadi asisten Raffi Ahmad sejak sang artis belum menikah, kedekatan kedunya juga terlihat bak keluarga.

7 dari 9 halaman

6. Kedekatan antara Chelsea Islan dengan asisten pribadinya juga sering kali curi perhatian netizen.

8 dari 9 halaman

7. Kebersamaan Zaskia Adya Mecca dengan asisten pribadi sekaligus managernya ini juga tak luput dari sorotan netizen.

9 dari 9 halaman

8. Belasan tahun bekerja dengan Sandra Dewi, hubungan sang asisten pun telah terjalin begitu kompak bak keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.