Sukses

Koes Hendratmo Meninggal Dunia, Ini 6 Potret Kenangan Bareng Rekan Artis

Artis sekaligus penyanyi senior Koes Hendratmo tutup usia pada (7/9/2021) karena serangan jantung.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari industri hiburan Tanah Air. Artis senior Koes Hendratmo menghembuskan napas terakhirnya pada 7 September 2021. Kabar tersebut disampaikan oleh presenter kondang Tantowi Yahya melalui laman Instagramnya.

"Hari ini kita kehilangan seniman besar yang selama hidupnya dikenal sebagai penyanyi dan pembawa acara handal, Koes Hendratmo. Mas Koes berpulang dengan tenang di kediamannya di Jakarta menyusul isteri tercinta, Aprilia yang wafat 100 hari lalu." Tulis Tantowi Yahya pada laman Instagramnya, Selasa (7/9/2021).

Presenter yang melambung lewat kuis Berpacu Dalam Melodi itu meninggal dunia di usia 79 tahun diketahui karena serangan jantung. Saat dikonfirmasi, kepada manajer anak Koes Hendratmo, Bonita, Koes memang diketahui memiliki riwayat penyakit jantung. Artis sekaligus penyanyi senior itu tutup usia 100 hari setelah berpulangnya sang istri, Aprilia Puspitawati pada 20 Mei 2021.

“Kemungkinan meninggal karena jantung. Beliau memang punya riwayat penyakit jantung," kata manajer Bonita, Nia saat dihubungi wartawan, Selasa (7/9/2021).

Kabar wafatnya salah satu presenter terbaik Indonesia ini tentunya menyisakan duka mendalam bagi sederet rekan artis. Ucapan belangsungkawa pun ramai dibubuhkan sederet rekan artis dan warganet pada kolom komentar unggahan Tantowi Yahya yang bagikan kabar duka tersebut.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kenangan Koes Hendratmo dan rekan artis, Selasa (7/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sudah lama malang melintang di industri, begini potret kedekatan Koes Hendratmo bareng Rio Febrian dan Hedi Yunus.

3 dari 7 halaman

2. Potret hangat Choky Sitohang dan mendiang Koes Hendratmo yang penuh kehangatan dan kini tinggal kenangan.

4 dari 7 halaman

3. Sama-sama punya suara emas, Koes Hendratmo pernah abadikan momen kebersamaan bareng Hudson IMB.

5 dari 7 halaman

4. Dua artis senior yang selalu berhasil rebut hati publik, namun kebersamaan Titiek Puspa dan Koes Hendratmo ini kini hanya tersimpan dalam kenangan.

6 dari 7 halaman

5. Mendiang Koes Hendratmo adalah sosok yang hangat, tak heran jika almarhum dekat dengan juniornya seperti Ananda Omesh.

7 dari 7 halaman

6. Kenangan bareng Marcel Siahaan, terlihat Koes Hendratmo adalah sosok yang penyayang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.