Sukses

6 Chat Prank Jadi Turis Asing Ini Bikin Senyum Ngakak

Chat prank ini bakal bikin kamu ketawa ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan tentang chat prank kocak. Chat prank ini contohnya pura-pura menjadi turis asing kemudian memberitahukan asalnya dari kota di Indonesia.

Chat prank jadi turis asing ini berhasil bikin banyak orang geleng kepala. Mulai dari yang mengaku turis orang Sumatera Barat hingga Lampung, menjadi bukti chat prank pura-pura jadi turis asinhg ini kocaknya sampai bikin perut sakit.

Saking kocaknya, chat prank pura-pura jadi turis asing ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat yang kocak ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat isi chat prank tersebut.

Penasaran kan dengan chat prank jadi turis asing? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat prank jadi turis asing yang bikin senyum ngakak, Selasa (7/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kirain dari Moldova, eh ternyata dari Sumatera Barat.

3 dari 7 halaman

2. Ketika muncul kata Lampung, yang di-chat langsung terdiam seribu bahasa.

4 dari 7 halaman

3. Di-prank sesama orang Bekasi dong.

5 dari 7 halaman

4. Grobogan dengan nuansa Inggris ya begini.

6 dari 7 halaman

5. Seketika terdiam ketika tahu dari Kalimantan Timur.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini nge-prank nya tidak berstrategi guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.