Sukses

7 Penyanyi Solo Pria Era 2000-an Ini Sudah Jadi Ayah, Pesonanya Tetap Menawan

Kebapakan saat momong anak tak membuat pesonanya luntur.

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2000-an menjadi era emas bagi penyanyi solo Indonesia. Menyusul penyanyi solo wanita, penyanyi solo pria banyak bermunculan. Penyanyi pendatang baru kala itu pun sukses mencuri perhatian berkat suara merdu dan visualnya yang tampan.

Lagu-lagu yang mereka bawakan sukses membuat baper generasi 2000-an. Tak heran, jika pada masanya penyanyi solo pria saat itu digandrungi oleh pecinta musik Tanah Air, khususnya para remaja perempuan. Nyanyikan lagu bertema cinta yang relate dengan romansa masa muda membuat para penyanyi pria itu terus dikenang.

Seiring berjalannya waktu, beberapa penyanyi solo pria telah membangun rumah tangga bersama kekasih hati yang dinikahinya. Tak sedikit pula yang kini telah memiliki buah hati. Hidup bahagia, rumah tangga mereka pun dikenal harmonis. Tampil kebapakan justru membuat mereka makin menawan.

Tetap tampil keren saat momong buah hati, berikut beberapa penyanyi solo pria era 2000-an yang kini sudah menjadi ayah, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (7/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Marcell Siahaan memiliki satu anak dari pernikahannya dengan Dewi Lestari. Kemudian, pelantun lagu Semusim ini menikah lagi dengan Rima Melati dan dikaruniai 2 anak. Hingga kini, Marcell dan Rima hidup harmonis.

3 dari 8 halaman

2. Petra Sihombing membangun rumah tangga bahagia dengan Aquila Firrina yang kini telah dikaruniai seorang buah hati bernama Kiko Sihombing.

4 dari 8 halaman

3. Once Mekel telah memiliki seorang putra yang kini sudah beranjak remaja bernama Manuel Mekel. Parasnya mewarisi ketampanan sang ayah. Mereka kerap melakukan quality time bareng.

5 dari 8 halaman

4. Budi Doremi menikahi wanita bernama Nindi. Meski jarang tersorot, pelantun lagu ‘Doremi’ itu bahagia bersama istri dan kedua anaknya. Ia kerap mengajak keluarga kecilnya liburan bareng.

6 dari 8 halaman

5. Menikah dengan Zaskia Sungkar, artis tampan Irwansyah kini telah dikaruniai seorang buah hati yang lucu. Walau sudah jadi bapak, pesona Irwansyah masih tetap sama kaya dulu.

7 dari 8 halaman

6. Meski kehidupan pribadinya tak pernah terekspos, Bondan Prakoso hidup harmonis dengan sang istri, Margareth Caroline. Kini mereka telah dikaruniai dua buah hati. Lagu andalannya ‘Ya Sudahlah’ bahkan masih diingat hingga kini.

8 dari 8 halaman

7. Masih ingat Rio Febrian? Pelantun lagu Jenuh itu menikah dengah Sabria Kono. 11 tahun membangun rumah tangga, mereka dikaruniai dua anak. Kini, ia dan keluarga tinggal di Yogyakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini