Sukses

6 Potret Terbaru Sandrina IMB dengan Rambut Ungu, Bikin Pangling

Sandrina dipuji bak Idol K-Pop.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan acara Indonesia Mencari Bakat atau yang biasa disingkat IMB? Acara tersebut merupakan ajang pencarian bakat yang disiarkan salah satu stasiun televisi Indonesia. Acara IMB populer sekitar tahun 2010 hingga 2014.

Selain acaranya yang menarik, orang-orang yang terpilih juga mendapat perhatian besar dari masyarakat. Salah satunya finalis yang dikenal masyarakat luas adalah Sandrina. Sandrina Mazayya Azzahra atau yang dikenal dengan Sandrina IMB mengikuti ajang tersebut pada 2013 silam. 

Kala itu di usianya yang masih 11 tahun, ia berhail menunjukkan bakat menari secara piawai. Delapan tahun berlalu, kini Sandrina IMB telah tumbuh dewasa. Kecantikannya yang memesona pun makin menjadi hingga curi perhatian warganet

Bahkan baru-baru ini, wanita 20 tahun tersebut tampak mengubah warna rambutnya jadi ungu. Penampilan Sandrina IMB dengan warna rambut ungu berhasil bikin pangling. Tak sedikit orang pula yang menyebutnya bak Idol K-Pop.

Berikut 6 potret terbaru Sandrina IMB dengan rambut ungu, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (7/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia penampilan terbaru Sandrina yang makin memesona dengan rambut ungu.

3 dari 7 halaman

2. Aktris sekaligus penari ini dengan rambut ungu berhasil bikin pangling.

4 dari 7 halaman

3. Semakin dewasa, Sandrina Mazayya Azzahra disebut bak Idol K-pop oleh warganet.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan gaya Sandrina IMB di kesehariannya tampak makin stylish.

6 dari 7 halaman

5. Wanita 20 tahun ini memang cukup sering mengubah warna rambutnya, namun ia cukup konsisten dengan rambut panjang.

7 dari 7 halaman

6. Rambut warna ungu ini pun begitu cocok dengan Sandrina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini