Sukses

Viral Aksi Lip Sync Heboh di Acara Resepsi, Sampai Minta Pangku Mempelai Pria

Aksi heboh wanita ini pun jadi viral di kalangan warganet.

Liputan6.com, Jakarta Hingga kini, terkait hal mengundang mantan pacar atau mantan pasangan ke acara pernikahan masih menjadi perdebatan di kalangan masyarakat. Hal ini pun menuai banyak pandangan pro dan kontra.

Pasalnya, ketika mantan diundang ke acara pernikahan, ditakutkan akan mengundang keributan atau drama saat acara. Namun, ada pula yang memberikan argumen bahwa setidaknya kita harus bisa menghargai sosok yang pernah mengisi hari-hari kita. 

Baru-baru ini tengah viral di kalangan warganet aksi seorang wanita yang menyanyi dengan sangat heboh di acara resepsi. Dalam keterangan disebutkan bahwa wanita tersebut sedang menghadiri pernikahan mantannya. Ia pun melakukan aksi tak terduga yang akhirnya menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet.

Seperti apakah kisahnya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (6/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lip Sync heboh di acara resepsi

@rizkijpangestu

Haha😂lanjut part2 gak sih ? #fypシ

♬ suara asli - Gabutz. - Gabutz.

Dilansir dari akun TikTok @rizkijipangestu, nampak bahwa ada seorang wanita yang tengah menyanyi dengan penuh penghayatan di atas panggung pelaminan dan membelakangi pasangan pengantin. Wanita tersebut menyanyikan lagu milik Rossa yang bertajuk 'Hati yang Kau Sakiti'.

Banyak yang menduga bahwa wanita tersebut adalah mantan pacar dari sang mempelai pria. Pasalnya, wanita tersebut nampak seolah sangat menjiwai lagu yang ia bawakan, ia bahkan sampai duduk terjatuh ke pangkuan mempelai pria.

Ternyata, setelah ditelusuri lebih lanjut, wanita tersebut bukanlah mantan kekasih dari pengantin pria, melainkan memang orang yang sedang diundang untuk meramaikan acara resepsi. Aksi heboh tersebut pun memang telah direncanakan. Bahkan, ia sebenarnya tidak sedang bernyanyi, melainkan sedang lipsync dari suara Lyodra ketika menyanyikan lagu 'Hati yang Kau Sakiti'.

3 dari 3 halaman

Viral d kalangan warganet

Video yang diunggah oleh akun @rizkijipangestu ini pun viral di kalangan warganet. Hingga kini video tersebut pun telah ditonton sebanyak 1,4 Juta kali oleh warganet TikTok dan menuai beragam respon.

"Gak jadi malam pertama nih abangnya, gak jadi honeymoon. Langsung blood moon," tulis akun @jack hammer

"Saking menjiwainya sampe pada ga sadar kalo ini lip sync suaranya Lyodra hahaha," tulis akun @akunadia

"Jadi keinget MC nikahan gua dulu juga begini modelnya, malu banget tapi seru juga wkwkw," tulis akun @wddnan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini