Sukses

Narsis Banget, 4 Zodiak Ini Kerap Mengagumi Dirinya Sendiri

Para zodiak ini kerap kali hanya fokus kepada dirinya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Mencintai diri sendiri merupakan salah satu hal yang penting dalam menjalani hidup. Dengan demikian, kita bisa bahagia, tampil percaya diri, dan selalu merasa cukup tanpa harus membutuhkan kehadiran orang lain. Kendati demikian, ada baiknya pula agar mencintai diri sendiri secukupnya, jangan sampai berlebihan. 

Jika memiliki cinta untuk diri sendiri secara berlebihan, maka seseorang dapat melakukan tindakan yang narsis. Mereka akan cenderung merasa paling hebat diantara orang lain dan menganggap orang lain tak setara dengannya.

Berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak yang terlahir dengan kecenderungan untuk bersikap narsis. Sehari-harinya, mereka memiliki hobi untuk mengagumi diri sendiri di depan kaca.

Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan zodiak selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (6/9/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Diam-diam ternyata Aquarius merupakan zodiak yang sangat narsis. Zodiak satu ini memiliki kebiasaan untuk merendah agar mendapat sanjungan dari orang lain, mungkin awalnya mereka tak berniat begitu namun pujian dari orang lain tentu membuat mereka cepat merasa dirinya memang yang terbaik.

3 dari 5 halaman

Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus memiliki kecenderungan dan anggapan bahwa mereka lebih baik dari orang lain. Maka dari itu, apapun yang dilakukannya haruslah mendapatkan keuntungan yang sepadan, bahkan lebih, pasalnya Taurus mengaggap orang-orang seharusnya merasa beruntung karena bisa berinteraksi dengan mereka. Namun, hal yang paling narsis tentang Taurus adalah kemampuan mereka untuk membujuk orang agar melakukan hal-hal yang sesuai dengan kepentingannya.

4 dari 5 halaman

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo merupakan salah satu zodiak yang paling tidak mau mengakui bahwa dirinya narsis. Namun, sehari-harinya mereka memiliki hobi untuk mengagumi dirinya sendiri di depan cermin. Mereka benar-benar percaya bahwa dunia berputar di sekitarnya dan mereka dibenarkan melakukan apa pun yang mereka inginkan untuk tetap seperti itu. Leo akan melakukan hampir apa saja untuk memuaskan keinginannya. 

5 dari 5 halaman

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo memiliki kecenderungan untuk menjadi narsis, pasalnya mereka memiliki sifat perfeksionis. Virgo juga menganggap bahwa apa yang ia kerjakan selalu lebih sempurna dibandingkan orang lain. Padahal hal ini tidak selalu benar dan seringkali membuat mereka nampak seperti orang yang arogan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.