Sukses

Seniman Ini Ubah Foto Dewasa Artis Hollywood Jadi Masa Kecil, 7 Hasilnya Sempurna

Terinspirasi dari foto dewasa, seorang seniman ubah foto artis Hollywood jadi potret masa kecil.

Liputan6.com, Jakarta Kecanggihan teknologi memberikan kemudahan untuk seseorang menciptakan ragam karya seni yang bikin takjub. Selain kreativitas, perkembangan teknologi memang mempunyai peranan penting untuk terus menghasilkan karya modern yang memanjakan mata.

Lantaran kecanggihan teknologi yang semakin berkembang, seseorang bisa mengubah sebuah foto dewasa menjadi potret masa kecil untuk kilas balik momen masa lalu jika foto masa kecil tersebut hilang atau sulit didapatkan.

Seorang seniman dengan nama singkatan A.I menciptakan potret masa kecil beberapa artis Hollywood dengan memadukan foto sang artis saat dewasa. Foto masa kecil sang artis pun terlihat sangat sempurna dan mengobati rasa penasaran publik.

Dengan teknologi, kreativitas dan kecerdasan, karya seniman A.I tentunya banjir pujian dan patut untuk mendapatkan apresiasi. Pasalnya memadukan foto dewasa dan foto masa kecil yang ditemukannya di internet, tentunya tidak mudah, tetapi A.I sukses menciptakannya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Boredpanda tentang foto masa kecil artis Hollywood yang terinspirasi dari foto dewasa, Senin (6/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Aura bintang John Travolta sudah terpancar sejak dirinya masih kecil. Kini John Travolta adalah salah satu aktor yang sudah dikenal di seluruh dunia.

3 dari 8 halaman

2. Mata indah dan paras manis Rihanna sudah tercetak jelas di wajahnya sejak usia belia.

4 dari 8 halaman

3. Seniman A.I sukses tunjukkan pesona masa kecil Reese Witherspoon dengan keahliannya di bidang seni dan teknologi.

5 dari 8 halaman

4. Aktor Hollywood ternama Will Smith sudah punya senyum manis sedari kecil, tak heran jika hingga kini pesona hipnotis para penggemar.

6 dari 8 halaman

5. Aktris sekaligus penyanyi Scarlett Johansson sudah terlihat cantik dan memesona sedari dulu.

7 dari 8 halaman

6. Tak hanya saat ini ketika sudah menjadi aktris yang sukses, pesona masa kecil Paris Hilton sukses menyita perhatian.

8 dari 8 halaman

7. Robert Downey Jr masih bersinar di industri film hingga kini, pesona aktor kelahiran 1965 ini sudah terpancar sejak dulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.