Sukses

6 Transformasi Laudya Cynthia Bella dan Sandrinna Michelle, Bak Ibu Kandung

Potret transformasi kebersamaan Laudya Cynthia Bella dan Sandrinna Michelle yang kompak sedari dulu.

Liputan6.com, Jakarta Terlibat dalam satu judul film hingga sinetron dan adu akting sebagai ibu dan anak membut kedekatan artis beda generasi bak ibu dan anak kandung. Bahkan tak hanya kompak ketika akting, keduanya juga dekat dan kompak ketika di balik layar bahkan hingga film yang dibintangi sudah lama berakhir.

Dua artis beda generasi yang kedekatannya tetap tercipta hingga kini adalah Laudya Cynthia Bella dan Sandrinna Michelle. Laudya Cynthia Bella dan Sandrinna pernah adu akting sebagai ibu dan anak dalam film Surga Yang Tak Dirindukan pada tahun 2015.

Saking dekatnya, banyak yang mengira jika Laudya Cynthia Bella adalah ibu kandung Sandrinna Michelle. Meski film yang dibintangi keduanya sudah tamat, namun kebersamaan keduanya hingga kini terjalin dan selalu penuh kehangatan.

Walaupun Bella dan Sandrinna disibukkan dengan aktivitas masing-masing, keduanya tetap meluangkan waktu untuk berjumpa. Sejak terlibat dalam satu judul film tahun 2015 hingga kini, keduanya tetap kompak dan saling menyayangi satu sama lainnya bak ibu dan anak kandung.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret transformasi kebersamaan Laudya Cynthia Bella dan Sandrinna Michelle, Senin (6/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Laudya Cynthia Bella dan Sandrinna Michelle pernah adu akting sebagai ibu dan anak dalam film Surga Yang Tak Dirindukan tahun 2015.

3 dari 7 halaman

2. Sejak terlibat satu judul film, kedekatan keduanya sering kali menyita perhatian dan banjir pujian warganet.

4 dari 7 halaman

3. Sudah dianggap anak sendiri, Bella pernah menuturkan jika ia sangat menyayangi Sandrinna Michelle.

5 dari 7 halaman

4. Punya paras yang mirip dan selalu terlihat hangat, tak heran jika banyak yang mengira Bella adalah ibunda Sandrinna Michelle.

6 dari 7 halaman

5. Dalam setiap potret kebersamaannya, dua bintang Surga Yang Tak Dirindukan ini selalu tunjukkan rasa sayang satu sama lainnya.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah momen temu kangen keduanya beberapa waktu lalu. Meski sudah lama tak jumpa, kedekatan keduanya tak pernah berubah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini