Sukses

6 Momen Apes Masak Ikan Sampai Gosong Ini Bikin Kecewa

Kalau ikannya gosong, masih doyan enggak?

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang masakan gosong yang bikin enggak napsu makan. Selain enggak napsu makan, yang memasak pun kecewa dengan makanan gosong.

Mulai dari ikan gosong banget warna hitam pekat hingga ada ikan lele gosong bak neraka jahanam, menjadi bukti momen apes saat masak ikan sampai gosong benar adanya. Ikan yang gosong banget ini membuat orang yang ingin memakannya jadi merasa ragu.

Saking bikin kecewa, hasil masakan ikan yang gosong tersebut difoto dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, masakan ikan gosong tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet tersenyum tipis saat melihat ikan gosong tersebut.

Penasaran kan dengan momen apes masak ikan gosong? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen apes masak ikan gosong yang bikin kecewa, Sabtu (4/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Benar-benar gosong sampai ke tulang-tulangnya.

3 dari 7 halaman

2. Gosongnya sampai jadi bingung mau dimakan apa enggak.

4 dari 7 halaman

3. Yang suka makanan pahit, nih guys habisin.

5 dari 7 halaman

4. Pernah lihat teri gosong? Nih~

6 dari 7 halaman

5. Gosong sedikit tapi kalau makannya bareng-bareng tetap nikmat lah ya.

7 dari 7 halaman

6. Ikan goreng neraka jahanamnya sudah bisa dipesan ya kak~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.