Sukses

14 Tahun Berlalu, Ini Potret 6 Pemain Love is Cinta dengan Pasangannya

Love is Cinta menjadi salah satu film terpopuler pada masanya.

Liputan6.com, Jakarta Love is Cinta menjadi salah satu film drama remaja yang menjadi hits pada 2007 lalu. Film ini juga merupakan film kedua dari Irwansyah serta Acha Septriasa yang namanya telah melambung sejak bermain dalam film Heart.

Love is Cinta sendiri bukan hanya dibintangi oleh Irwansyah serta Acha Septriasa saja. Namun banyak pula aktor dan aktris hits turut bermain dalam film yang disutradarai oleh Hanny R. Saputra. Mulai dari Raffi Ahmad, Andhika Pratama, Henidar Amroe dan masih banyak lagi.

Film Love is Cinta terbilang memiliki jalan cerita yang cukup rumit namun juga mengharukan. Pasalnya film ini berkisah mengenai pria bernama Ryan yang diperankan oleh Irwansyah harus pergi ke Amerika tanpa sempat mengungkapkan perasaan kepada Cinta yang dimainkan oleh Acha Septriasa.

Namun, Ryan memilih membatalkan niat ke Amerika demi menyatakan perasaan. Nahasnya, ia terlibat dalam kecelakaan saat menolong seorang anak kecil hingga membuat mobilnya meledak. Namun, Ryan mendapat kesempatan untuk hidup sebagai Doni yang diperankan Raffi Ahmad untuk menyelesaikan permasalahan hidupnya terutama mengungkapkan perasaan kepada Cinta.

Meski 14 tahun berlalu sejak penayangannya, namun tak sedikit netizen yang masih mengingat film ini. Bahkan, para pemain Love is Cinta masih eksis di dunia hiburan meski telah berkeluarga.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret pemain Love is Cinta dengan pasangannya, Sabtu (4/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menetap di Australia, Acha Septriasa cukup sering mengunggah foto bersama sang suami serta anak tercinta di media sosial.

3 dari 7 halaman

2. Irwansyah kini juga lebih fokus kepada keluarga kecilnya dibandingkan bermain peran pada sinetron atau film.

4 dari 7 halaman

3. Masih eksis di dunia entertainment, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga mengembangkan bisnis di berbagai platform.

5 dari 7 halaman

4. Berperan sebagai Ivan, Andhika Pratama juga masih eksis di dunia hiburan Tanah Air. Namun, ia juga aktif mengunggah momen dengan istri dan anak-anaknya.

6 dari 7 halaman

5. Juwita Maritsa yang berperan sebagai Mona sekaligus adik dari Acha Septriasa ini pun diketahui baru saja melahirkan anak pertama pada Juni 2021.

7 dari 7 halaman

6. Aktris Nirina Zubir hingga saat ini masih aktif bermain dalam film layar lebar. Ia juga kerap mengunggah momen bersama suami tercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini