Sukses

6 Gaya Pemotretan Rimar Callista Berkonsep Dunia Imajinasi, Menawan

Penampilan Rimar Callista banjir pujian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Nama Rimar Callista mungkin sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Pemenang Indonesian Idol musim kesebelas ini memang telah mencuri perhatian jauh sebelum mengikuti ajang tersbet.

Pasalnya, wanita kelahiran 18 Januari 1997 inisempat menjadi wakil Indonesia di ajang ASEAN ‘Be Our Rock & Pop Soul’ music competition pada 2015. Tak hanya itu saja, ia pun sempat mengikuti ajang The Voice Indonesia musim kedua pada 2016 lalu.

Kini, Rimar Callista lebih dikenal sebagai Rimar Idol. Bahkan, dirinya telah merilis lagu berjudul Waktu Dan Perhatian. Bukan hanya mulai aktif bernyanyi dan menjajaki karier sebagai penyanyi, namun dara 24 tahun ini juga telah aktif menjalani berbagai pemotretan.

Beberapa waktu lalu ia bahkan diketahui menjalani pemotretan dengan fotografer ternama Rio Motret dan curi perhatian netizen. Pasalnya, konsep pemotretan yang dilakukan terbilang cukup unik dengan mengandalkan dunia imajinasi.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa gaya pemotretan Rimar Callista dengan konsep dunia imajinasi, Sabtu (4/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rimar Callista pun tampil bergitu menawan dengan dress berwarna putih.

3 dari 7 halaman

2. Namun, uniknya dalam pemotretan tersebut terdapat hiasan burung dari kertas yang digantung.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya itu saja, burung kerta tersebut juga terlihat ditempel pada gaun yang digunakan oleh Rimar baik pada bagian rok maupun menjadi sayapnya.

5 dari 7 halaman

4. Tampil dalam pemotretan dunia imajinasi, Rimar pun terlihat begitu menawan.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan wanita bersuara merdu ini dalam pemotretan terbarunya.

7 dari 7 halaman

6. Makup yang digunakan oleh Rimar sendiri terlihat flawless sehingga membuatnya semakin memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.