Sukses

6 Potret Shenina Cinnamon di Konferensi Pers Film Penyalin Cahaya, Jadi Peran Utama

Setelah 4 tahun terjun ke industri hiburan, Shenina Cinnamon didapuk jadi peran utama di film Penyalin Cahaya.

Liputan6.com, Jakarta Shenina Syawalita Cinnamon atau yang lebih dikenal dengan Shenina Cinnamon merupakan artis muda yang sudah aktif sejak tahun 2017. 4 tahun terjun menjadi seorang bintang, Shenina sudah membintangi ragam judul film, webseries hingga FTV.

Setelah 4 tahun aktif di industri hiburan dan membintangi 10 judul film, Shenina Cinnamon didapuk jadi peran utama dalam film Penyalin Cahaya. Pasalnya, 9 film yang dibintangi sebelumnya, Shenina Cinnamon berperan sebagai pemeran pendukung.

Didapuk jadi peran utama di film Penyalin Cahaya tentunya prestasi yang sangat dibanggakan. Bahkan film yang dibintangi oleh Shenina ini berhasil masuk seleksi awal piala citra Festival Film Indonesia 2021.

Belum lama ini, tepatnya pada 2 September 2021, sederet pemain Penyalin Cahaya menggelar konfrensi pers secara virtual. Unggahan sederet pemain film yang disutradarai oleh Wregas Bhanuteja ini semakin membuat publik penasaran untuk menyaksikan film drama misteri Indonesia ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Shenina Cinnamon di konferensi pers film Penyalin Cahaya, Jumat (3/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah bintangi 10 judul film, Shenina Cinnamon didapuk jadi peran utama dalam film Penyalin Cahaya.

3 dari 7 halaman

2. Dalam film tersebut, artis kelahiran 1999 ini berperan sebagai Sur dan adu akting Chicco Kurniawan.

4 dari 7 halaman

3. Kerja keras dan semangat membawa bintang film Ratu Ilmu Hitam ini sampai pada titik tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Potret Shenina bareng pemain film Penyalin Cahaya lainnya sukses menyita perhatian publik dan buat penasaran.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit warganet dan penggemar Shenina yang salut dengan prestasi artis berusia 22 tahun ini di industri hiburan.

7 dari 7 halaman

6. Ucapan selamat dan dukungan untuk kesuksesan film Penyalin Cahaya pun ramai dibubuhkan sederet rekan artis di kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.