Sukses

6 Potret Spider-Man Jajan di Pinggir Jalan Ini Bikin Ngakak

Spider-Man juga butuh asupan makanan guys.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang menghibur. Seperti konten yang menampilkan orang berdandan Spider-Man. Orang berdandan Spider-Man juga bertingkah nyeleneh dengan jajan di pinggir jalan yang membuatnya jadi sorotan.

Mulai dari Spider-Man kehausan sehingga beli es dawet hingga Spider-Man lapar dengan makan angkringan pinggir jalan, menjadi bukti bahwa Spider-Man jajan di pinggir jalan ini curi perhatian. Orang yang berdandan Spider-Man juga cuek saat jajan di pinggir jalan.

Saking curi perhatian, Spider-Man yang jajan pinggir jalan ini difoto dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, banyak warganet tertawa melihat aksi nyeleneh Spider-Man yang jajan di pinggir jalan. Alhasil, foto Spider-Man jajan pun menjadi sorotan sehingga viral.

Penasaran kan dengan potret Spider-Man jajan pinggir jalan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret Spider-Man jajan pinggir jalan yang bikin ngajak, Jumat (3/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Siang-siang memang paling enak jajan es dawet.

3 dari 7 halaman

2. Biar tenanganya terkumpul, makan angkringan dulu ah~

4 dari 7 halaman

3. Makan mi ayam memang paling nikmat sih.

5 dari 7 halaman

4. Capek membasmi kejahatan, Spider-Man mampir warteg dulu.

6 dari 7 halaman

5. Ada yang jual pete pinggir jalan, ya dibeli lah~

7 dari 7 halaman

6. Jangan lupa sarapan pecel ya guys biar kayak Spider-Man.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini