Sukses

15 Tahun Berlalu, Ini 6 Potret Terbaru Pemain Sinetron Buku Harian Nayla Bareng Pasangan

Buku Harian Nayla sempat menjadi salah satu sinetron yang sangat booming pada jamannya.

Liputan6.com, Jakarta Ingatan tentang sinetron berjudul Buku Harian Nayla tentu masih melekat. Sinetron religi yang diadaptasi dari dorama Jepang berjudul 1 Litre of Tears ini sempat menjadi salah satu tayangan favorit masyarakat pada awal tahun 2000-an.

Sinetron ini mengisahkan tentang seorang gadis SMA bernama Nayla yang divonis mengidap penyakit ganas yakni Ataksia Spinoserebelar. Semasa hidupnya, Nayla pun menuliskan kisahnya dalam buku harian agar orang-orang di sekitarnya dapat mengenangnya setelah ia tiada nanti. 

Tak hanya jalan ceritanya yang menarik, namun akting dari para pemain sinetron ini juga berhasil mencuri perhatian. Kini, telah 15 tahun berlalu sejak awal penayangannya. Tentunya sudah banyak pula perubahan yang terjadi pada para pemeran sinetron religi ini.

Kira-kira seperti apakah potret terbaru pemeran sinetron Buku Harian Nayla bersama pasangan? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (2/9/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di sinetron Buku Harian Nayla ini, dua tokoh utamanya yakni Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia terlibat cinta lokasi. Kini keduanya sudah berkeluarga dan dikaruniai dua orang anak.

3 dari 7 halaman

2. Andrew White yang memerankan tokoh Fauzul di sinetron ini juga telah berkeluarga. Ia pun nampak selalu membagikan potret harmonisnya dengan Nana Mirdad.

4 dari 7 halaman

3. Sinetron ini menjadi debut Macell Darwin di dunia akting. Kini, setelah 15 tahun berlalu, Marcell sudah menikah dengan Fasty Nabila dan menjadi mualaf

5 dari 7 halaman

4. Alessia Cestaro yang berperan sebagai Felia kini juga telah berbahagia dengan sang suami. Ia dan Ahmad Affandy kini telah dikaruniai 3 orang anak

6 dari 7 halaman

5. Artis senior Debby Cynthia Dewi berperan sebagai Veronica, ibu dari Moses. 15 Tahun sejak sinetron ini berlalu, ia nampak selalu harmonis dengan suami, yakni Alfian Bumulo.

7 dari 7 halaman

6. Immanuel Caesar Hito juga menjadi salah satu pemeran sinetron ini yang telah memiliki pasangan. Kini, ia dan Felicya Angelista tengah menanti kelahiran buah hati pertama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini