Sukses

Dikabarkan Dekat dengan Pamungkas, Ini 6 Potret Nadja Seinda Hafizhah

Setelah putus dari Abigail Cantika, Pamungkas nampaknya kini sedang dekat dengan wanita bernama Nadja Seinda Hafizhah.

Liputan6.com, Jakarta Setelah hubungannya dengan Cantika Abigail kandas, Pamungkas pun nampaknya mengambil waktu sejenak untuk menyendiri dan tak mencari pasangan baru. Namun, belakangan ini, kedekatan antara pelantun tembang 'To The Bone' dengan Nadja Seinda Hafizhah menjadi sorotan.

Meski jarang mengunggah potret bersama, namun Pamungkas dan Nadja kerap berinteraksi di kolom komentar Instagram satu sama lain. Interaksi yang dilakukan oleh dua sejoli ini pun lantas membuat warganet gemas. 

Selain itu, beberapa waktu yang lalu, penyiar radio Prambors ini mempercayakan potongan rambutnya kepada Pamungkas. Momen tersebut pun menjadi salah satu titik yang menguatkan spekulasi warganet bahwa keduanya kini tengah menjalin hubungan.

Kira-kira seperti apakah pesona artis Nadja Seinda Hafizhah yang dikabarkan telah berhasil menaklukkan hati Pamungkas? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (2/9/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah lama jomblo, akhirnya Pamungkas dikabarkan dekat dengan seorang wanita, yakni Nadja Seinda Hafizhah.

3 dari 7 halaman

2. Memiliki paras yang menawan, tak heran apabila Nadja berhasil menaklukkan hati pelantun tembang 'Kenangan Manis' ini.

4 dari 7 halaman

3. Selain wajahnya yang cantik, Nadja juga dikenal sebagai wanita yang cukup multitalenta.

5 dari 7 halaman

4. Alumnus Universitas Indonesia ini merupakan seorang model, bintang iklan, sekaligus pembawa acara di Radio Prambors.

6 dari 7 halaman

5. Meski tak selalu umbar kemesraan di sosial media, namun interaksi yang dilakukan oleh Pamungkas dan Nadja cukup membuat warganet berspekulasi.

7 dari 7 halaman

6. Momen manis saat Nadja mempercayakan Pamungkas untuk memangkas rambutnya yang panjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini