Sukses

Digugat Hak Asuh Anak, Ini 6 Potret Kenang Mirdad saat Momong Buah Hati

Selain gugat cerai, Tyna Kanna juga tuntut hak asuh anak pada Kenang Mirdad.

Liputan6.com, Jakarta Usai diterpa isu perselingkuhan, kabar tak menyenangkan kembali datang dari rumah tangga Tyna Kanna dan Kenang Mirdad. Pernikahan yang telah berjalan selama 12 tahun, kini berada di ujung tanduk.

Pemilik nama asli Dwi Jayanti itu diketahui telah melayangkan gugatan cerai kepada suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (30/8/2021) lalu. Kabar ini dikonfirmasi Humas Pengadilan, Taslimah. Gugatan cerai itu terdaftar dengan nomor perkara 20/0982/pdtg/2021/PAJS.

"Tertanggal 30 Agustus 2021, telah mendaftar secara eCourt yang bernama Dwi Jayanti binti R. Dwi Handoyo melalui kuasa hukumnya, mengajukan permohonan gugatan perceraian dan hak asuh anak terhadap Kenang Kanna Mirdad bin Jamal Mirdad," tutur Taslimah kepada wartawan, dikutip Liputan6.com pada Rabu (1/9/2021).

Di samping menuntut hak asuh anak, dalam gugatannya, Tyna Kanna tak menuntut harta gana-gini. Sementara itu, sidang pertama akan dijadwalkan pada 21 September 2021 dengan agenda mediasi. Sebelumnya, pasangan yang menikah pada Agustus 2009 ini dikenal cukup harmonis.

Mereka dikaruniai dua anak yakni Alaia Lavmintikana Mirdad dan Aluna Laila Mirdad. Tak hanya dengan sang ibu, keduanya juga dekat dengan sang ayah. Dirangkum Liputan6.com dari Instagram @kenangmirdad, berikut potret Kenang Mirdad saat momong buah hatinya, Rabu (1/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret Kenang Mirdad saat bopong si bungsu, Aluna. Ekspresinya kompak banget.

3 dari 7 halaman

2. Kompak bareng si sulung Alaia yang sudah beranjak remaja.

4 dari 7 halaman

3. Potret lawas Kenang saat momong kedua buah hatinya.

5 dari 7 halaman

4. Dalam foto ini, Kenang berharap bisa membawa anak-anak kembali liburan ke Hongkong saat pandemi berakhir.

6 dari 7 halaman

5. Selain mendidik sang buah hati, Kenang juga menjadi sosok ayah yang mau mendengarkan cerita anak-anaknya.

7 dari 7 halaman

6. 'Bahagianya menjadi ayah itu, bisa bermain dan melihat anaknya ketawa dan tersenyum,' tulis Kenang dalam unggahan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.