Sukses

6 Artis Ini Putuskan Berhijab Usai Menikah, Pesonanya Kian Terpancar

Penampilan sederet aktris Indonesia ini kian memesona dalam balutan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan artis Tanah Air memang kerap menjadi sorotan. Tak dipungkiri, segala sesuatu yang berhubungan dengan kehidupan artis memang selalu menarik untuk dikulik. Tak hanya perihal kariernya, perubahan penampilan sang artis pun tak lepas dari perhatian publik.

Penampilan artis yang memutuskan untuk berhijab adalah salah satu yang tak lepas dari perhatian. Bahkan tak sedikit artis Tanah Air yang mantap berhijab usai menikah. Tak berselang lama usai pernikahan berlangsung, penampilan sederet artis Indonesia yang memutuskan berhijab pun mulai berubah.

Sederet artis Tanah Air yang mantap berhijab usai menikah tentunya punya cerita yang berbeda. Bahkan tak sedikit artis Indonesia yang memutuskan mantap berhijab karena mendapatkan panggilan lewat mimpi.

Pesona artis Indonesia yang mantap berhijab semakin terpancar. Bahkan gaya hijab sederet artis ini menjadi inspirasi untuk warganet. Bahkan dukungan serta doa agar senantiasa isiqomah pun membanjiri kolom komentar.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis Indonesia yang putuskan berhijab usai menikah, Rabu (1/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usai menikah dengan Atta Halilintar pada 3 April 2021, Aurel Hermansyah putuskan untuk berhijab. Penampilan putr sulung Anang Hermansyah ini kian memesona usai mantap berhijab.

3 dari 7 halaman

2. Sejak menikah dengan Ammar Zoni 28 April 2019. Tak berselang lama usai menikah, Irish Bella putuskan untuk berhijab. Bahkan kini gaya hijabnya menjadi inspirasi untuk banyak orang.

4 dari 7 halaman

3. Bintang sinetron Kepompong, Aryani Fitriana juga merupakan artis yang mantap berhijab setelah menikah. Usai dipersunting Donny Michael pada 16 Januari 2016, penampilan Aryani makin memesona.

5 dari 7 halaman

4. Alyssa Soebandono mantap mengubah penampilannya dalam balutan hijab setelah menikah dengan Dude Harlino tahun 2014. Kini, gaya hijab Alyssa makin modis dan kerap ditiru oleh banyak orang.

6 dari 7 halaman

5. Shireen Sungkar memutuskan untuk berhijab usai dipersunting Teuku Wisnu. Bahkan penampilan Shireen kini semakin tertutup dan selalu kenakan gamis dalam kesehariannya.

7 dari 7 halaman

6. Poppy Bunga berubah drastis setelah menikah dengan Fattah. Ibu dari satu anak ini memutuskan untuk berhijab dua tahun setelah menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini