Sukses

6 Modifikasi Ban Sepeda Ini Nyeleneh, Enggak Habis Pikir

Ban sepeda mana yang paling kelewat unik?

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten unik dan mengundang perhatian. Seperti konten tentang modifikasi ban sepeda yang kelewat nyeleneh dan mengundang perhatian.

Mulai dari modifikasi ban sepeda dengan bentuk kotak hingga ban sepeda dikombinasikan dengan troli untuk belanja, menjadi bukti modifikasi ban sepeda ini unik banget. Keunikan tersebut membuat para pengguna jalan menjadi enggak habis pikir setelah melihat modifikasinya.

Saking uniknya, hasil modifikasi ban sepeda dengan bentuk unik ini difoto dan disebarluaskan ke media sosial. Banyak warganet hanya bisa geleng-geleng melihat hasil modifikasi tersebut. Alhasil, foto ban sepeda yang unik tersebut menjadi sorotan sehingga viral.

Penasaran kan dengan modifikasi ban sepeda yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, modifikasi ban sepeda nyeleneh yang enggak habis pikir, Rabu (1/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ada yang penasaran dengan cara pakai sepeda ini?

3 dari 7 halaman

2. Sepeda yang hanya bisa dipakai oleh Hulk.

4 dari 7 halaman

3. Kombinasi skuter dan sepeda yang sangat epic.

5 dari 7 halaman

4. Sepeda dengan ban sepatu ini uniknya kelewatan.

6 dari 7 halaman

5. Pantesan troli di minimarket hilang satu.

7 dari 7 halaman

6. Sepatu roda nyatanya juga bisa jadi pengganti ban depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini