Sukses

6 Tulisan di Truk Sedot WC Ini Jadi Sorotan, Nyeleneh Banget

Truk sedot WC mana nih yang paling nyeleneh?

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang tulisan kocak di truk sedot WC. Ya, tulisan yang kocak tersebut membuat truk sedot WC menjadi sorotan di jalanan.

Mulai dari truk sedot WC menuliskan quotes disertai foto Anya Geraldine hingga tulisan 'loe enggak berak, gue enggak makan', menjadi bukti tulisan di truk sedot WC ini nyeleneh banget. Banyak orang yang melihat tulisan tersebut di jalan raya hanya bisa geleng-geleng.

Saking nyelenehnya, tulisan yang ada di truk sedot WC ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tulisan yang nyeleneh tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa garuk-garuk kepala setelah membaca tulisan di truk sedot WC.

Penasaran kan dengan tulisan di truk sedot WC? Berikut Liputan6.com rangkum tulisan di truk sedot WC yang nyeleneh banget, Rabu (1/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Anya Geraldine senyum tipis lihat ini.

3 dari 7 halaman

2. Kamu enggak BAB, aku enggak bisa beli makan.

4 dari 7 halaman

3. Jangan meninggalkan yang tulus demi yang mulus.

5 dari 7 halaman

4. Truk sedot WC bikinan Doraemon nih guys.

6 dari 7 halaman

5. Penghasilanku tergantung kotoranmu.

7 dari 7 halaman

6. Nah kalau ini bonus, mobil keluarga yang dijadikan kendaraan sedot WC.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini