Sukses

6 Ekspresi Kucing Menguap Ngantuk Ini Bikin Gemas Lihatnya

Pencinta kucing wajib lihat gemasnya kucing-kucing ini.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang foto-foto kucing tentu tidak bisa terlepas dari ekspresi lucu yang bikin gemas. Seperti ekspresi kucing saat menguap karena ngantuk. Ekspresi menguap kucing ini berhasil bikin pencinta binatang menjadi gemas sendiri setelah melihatnya.

Mulai dari kucing menguap dengan ekspresi tidak kuat menahan rasa ngantuk hingga ada kucing menguap sambil gestur ngulet layaknya manusia, menjadi bukti potret kucing menguap ini bikin gemas. Tak hanya bikin gemas, kucing ini juga lucu sehingga mencuri perhatian banyak orang.

Saking bikin gemas, kucing yang menguap ngantuk ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret kucing menguap ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum-senyum melihat ekspresi kucing yang bikin gemas.

Penasaran kan dengan ekspresi kucing menguap ngantuk? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, ekspresi kucing menguap ngantuk yang bikin gemas, Rabu (1/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Siapapun tolong kasih kucing ini kopi biar enggak nguap-nguap terus.

3 dari 7 halaman

2. Ya enggak diganggu juga dong nguapnya.

4 dari 7 halaman

3. Ketika kantuk tidak tertahankan ya akhirnya nguap deh.

5 dari 7 halaman

4. Nguap dulu ah.

6 dari 7 halaman

5. Duh, si kucing bisa ngulet juga ternyata.

7 dari 7 halaman

6. Kenapa nguapya pakai melet-melet segala sih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini