Sukses

6 Momen Nagita Slavina Belanja Baju Bayi, Persiapan Anak Kedua

Nagita Slavina yang ditemani Rieta Amalia, borong baju dan keperluan bayi.

Liputan6.com, Jakarta Sebentar lagi pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bakal menyambut kehadiran anak kedua mereka. Menjelang kelahiran sang buah hati, wanita yang akrab disapa Gigi ini bagikan momen kala ia berbelanja keperluan bayi.

Lewat YouTube milik sang ibu, Mama Rieta, keduanya tampak mengunjungi toko perlengkapan bayi. Gigi yang kini tengah mengandung 6 bulan, tampak antusias memilih baju untuk anaknya yang segera lahir.

Terlihat Rieta Amilia juga ikut bersemangat saat melihat berbagai perlengkapan bayi. Bahkan ia yang awalnya berniat beli kado justru fokus memilih baju bayi yang menurutnya lucu untuk sang cucu.

Alhasil keduanya justru memborong baju bayi laki-laki di toko tersebut. Seru, berikut ini 6 momen Nagita Slavina yang ditemani sang ibu belanja keperluan bayi, dilansir dari YouTube Mama Rieta, Rabu (1/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 3 bulan lagi melahirkan anak kedua, Nagita Slavina sudah mulai memperisiapkan keperluan bayi.

3 dari 7 halaman

2. Pemilik nama lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker ini mengunjungi salah satu toko bayi bersama ibunya, Mama Rieta Amilia.

4 dari 7 halaman

3. Dengan sigap, Mama Rieta pun ikut membantu mencarikan baju untuk calon cucu keempatnya itu.

5 dari 7 halaman

4. Seperti diketahui, anak kedua Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini berjenis kelamin laki-laki.

6 dari 7 halaman

5. Berbagai model baju bayi dipilih dengan teliti oleh Nagita. Beberapa baju lucu pun diambil olehnya.

7 dari 7 halaman

6. Istri Raffi Ahmad ini sengaja membeli beberapa baju bayi yang sedikit lebih besar agar bisa dipakai dengan waktu yang lama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini