Sukses

6 Momen Apes Masak Telur Sampai Gosong Ini Bikin Enggak Napsu Makan

Masih napsu makan enggak nih habis lihat telur gosong?

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang momen apes bisa terjadi kapan saja. Termasuk momen apes yang terjadi saat memasak makanan. Contoh nyatanya adalah momen apes saat masak telur yang hasilnya malah bikin kecewa. Ya, telur-telur yang dimasak ini malah gosong dan bikin enggak napsu makan.

Mulai dari telur dadar gosong banget yang rasanya dominan pahit hingga merebus telur sampai gosong, menjadi bukti adanya momen apes saat masak telur. Masak telur hingga gosong ini membuat orang yang memasaknya menjadi kecewa karena masakannya malah tidak bisa dinikmati.

Saking kecewanya, telur yang gosong tersebut malah diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Telur gosong yang bikin enggak napsu makan ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak netizen tersenyum tipis menyaksikan telur gosong tersebut.

Penasaran kan dengan momen apes masak telur sampai gosong? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen apes masak telur sampai gosong yang bikin enggak napsu makan, Selasa (31/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Telur gosong yang pahit ini malah mengingatkan tentang pahitnya kehidupan.

3 dari 7 halaman

2. Gosong dikit enggak papa lah ya~

4 dari 7 halaman

3. Putih telurnya sudah berubah jadi hitam ya guys.

5 dari 7 halaman

4. Pinggirnya gosong enggak masalah lah ya.

6 dari 7 halaman

5. Nah, kalau telur ini pasti rasanya dominan pahit.

7 dari 7 halaman

6. Akibat ditinggal nonton drama Korea nih~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.