Sukses

6 Potret Ayu Thalia, Artis yang Laporkan Nicholas Sean Putra Ahok ke Polisi

Ayu Thalia alias Thata Anma laporkan Nicholas atas kasus penganiayaan.

Liputan6.com, Jakarta Nama artis Ayu Thalia alias Thata Anma tengah jadi perbincangan publik. Pasalnya, pemain sinetron Si Cemong ini diketahui telah melaporkan Nicholas Sean yang merupakan putra Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok.

Laporan itu dibuat pada Jumat 27 Agustus 2021. Dalam laporannya, Thata Anma mengaku telah menjadi korban penganiayaan dengan terduga pelaku bernama Nicolas Sean Tjahaya Purnama yang terjadi di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara.

Masih dalam laporan tersebut yang juga dapat dilihat dari video di kanal YouTube Star Story, diketahui bahwa mereka sempat menjalin komunikasi di dalam mobil Sean. Hingga akhirnya Thata Anma didorong dari dalam hingga terjatuh dan mengalami luka-luka.

Kini, polisi masih mempelajari laporan atas kasus dugaan penganiayaan yang menjerat Nicholas Sean Purnama itu. Terlepas dari kasus tersebut, Thata Anma rupanya tengah menjalin kedekatan dengan Nicholas Sean. Hal itu terlihat dari beberapa unggahan mesra keduanya di Instagram, yang kini telah dihapus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ayu Thalia atau yang lebih dikenal Thata Anma merupakan artis sekaligus penyanyi.

3 dari 7 halaman

2. Memulai debut pada 2012, Thata sudah membintangi berbagai judul FTV dan sinetron Tanah Air.

4 dari 7 halaman

3. Kini namanya tengah diperbincangkan publik, usai melaporkan Nicholas Sean putra Ahok.

5 dari 7 halaman

4. Wanita kelahiran 1996 ini melaporkan Nicholas atas kasus penganiayaan yang terjadi padanya.

6 dari 7 halaman

5. Sebelumnya, diketahui Thata Anma dan Nicholas Sean tengah menjalin kedekatan.

7 dari 7 halaman

6. Namun saat dikonfirmasi langsung oleh wartawan, Thata Anma justru bungkam. Ia memilih untuk menyimpan penjelasannya hingga waktu yang dirasa tepat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini