Sukses

6 Potret Memes Prameswari Rayakan Ultah di Panti Asuhan, Memesona Pakai Hijab

Memes tampil cantik kenakan hijab di hari bahagia bertambahnya usia.

Liputan6.com, Jakarta Momen bahagia sedang dirasakan oleh Memes Prameswari. Penyanyi cantik itu genap berusia 25 tahun pada Minggu (29/8/2021) lalu. Momen bertambahnya usia, Memes rayakan bersama para sahabat di sebuah panti asuhan.

Melalui laman Instagram-nya, pemilik nama asli Citragama Prameswari itu membagikan potretnya dengan mengenakan hijab. Ia tampak memakai gamis berwarna biru muda dan hijab warna putih. Penampilannya itu banjir pujian dari warganet.

"Grateful. Thankful. Blessed. Thank you for all the birthday wishes. This day could’ve never been better. (Bersyukur. Berterima kasih. Diberkati. Terima kasih untuk semua atas ucapannya. Hari ini tidak akan pernah lebih baik.)" tulisnya.

Wanita yang dekat dengan Billy Syahputra itu memilih Panti Asuhan Anak Yatim dan Duafa Mizan Amanah sebagai tempat perayaan ulang tahunnya. Memes tampak bahagia bisa berbagi dengan anak-anak di sana.

Tampil dengan memakai hijab, ini 6 potret Memes Prameswari rayakan ultah di panti asuhan yang Liputan6.com rangkum dari Instagram @memes_prameswari, Selasa (31/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Memes Prameswari tampil memesona pakai hijab saat rayakan ulang tahunnya yang ke-25.

3 dari 7 halaman

2. Memes memilih merayakan bertambahnya usia di sebuah panti asuhan.

4 dari 7 halaman

3. Wanita kelahiran Gresik, 29 Agustus 1996 itu juga sempat berfoto sambil membopong seorang anak dari panti asuhan tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Memes bersama sahabatnya senang bisa berbagi untuk anak-anak panti asuhan.

6 dari 7 halaman

5. Penyanyi yang memulai karier dari ajang pencarian bakat ini ditemani tiga sahabatnya saat berkunjung ke panti asuhan.

7 dari 7 halaman

6. Namanya mulai dikenal publik setelah menjadi sinden dalam acara Tukul Arwana One Man Show.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini