Sukses

Sudah Akrab, Ini 6 Potret Kedekatan Angga Yunanda dan Ibu Shenina Cinnamon

Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon makin lengket.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta pasangan selebriti memang kerap menyita perhatian publik. Unggah momen manis di media sosial dan disatukan dalam project bareng tak heran jika kedekatan para selebriti tak lepas dari sorotan. Salah satu pasangan yang sukses curi perhatian adalah Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon.

Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon diketahui terlibat cinlok ketika adu akting dalam film Di Bawah Umur. Sejak film tersebut berakhir, kedekatan keduanya sudah terlihat dan membuat publik penasaran dengan hubungan keduanya.

Baik Angga maupun Shenina beberapa kali unggah momen kebersamaan di Instastory bahkan Feeds Instagram. Belum lama ini bahkan terlihat Shenina unggah potret bunga pemberian Angga disertai dengan caption ‘I Love You’ atas kesuksesan film terbarunya berjudul Penyalin Cahaya yang bikin warganet ikut baper.

Pasangan yang terpaut usia 1 tahun adalah salah satu pasangan yang jarang umbar kemesraan. Tak heran jika banyak yang menyebut jika dua bintang muda ini selalu pancarkan aura positif sampai banjir pujian warganet.

Jalin hubungan dengan Shenina, Angga Yunanda juga dekat dengan ibunda Shenina Cinnamon. Beberapa waktu lalu, Angga unggah potret kebersamaan bareng ibu Shenina saat hari ulang tahun yang sukses curi perhatian.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kedekatan Angga Yunanda dan ibu Shenina Cinnamon, Selasa (31/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ibu Shenina Cinnamon, Fitria Cinnamon unggah momen kebersamaan bareng Angga Yunanda di laman Instagram pribadinya.

3 dari 7 halaman

2. Kedekatan Angga dan ibunda Shenina sukses menyita perhatian dan mendoakan agar Angga dan Shenina Cinnamon tetap langgeng.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya dekat dengan ibunda Shenina, pemeran Bima dalam film Dua Garis Biru itu juga dekat dengan ayah sang kekasih.

5 dari 7 halaman

4. Terlihat Angga dan ibu Shenina sudah sangat akrab satu sama lainnya bak ibu dan anak kandung.

6 dari 7 halaman

5. Keakraban Angga dengan keluarga Shenina Cinnamon bikin penggemar ikut bahagia bahkan dibanjiri pujian.

7 dari 7 halaman

6. Sama-sama pamer senyum, bintang web series Antares dan ibu Ria Cinnamon terlihat mirip ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini