Sukses

Bak Film Horor, Viral Kepala Bocah Ini Tersangkut di Langit-langit Rumah

Kepala gadis kecil ini tersangkut di langit-langit rumah, bikin kaget.

Liputan6.com, Jakarta Sudah menjadi hal yang lumrah ketika anak-anak memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. Tak heran jika di usianya itu banyak sekali tingkahnya yang kadang bisa bikin geleng kepala.

Di usia inilah dibutuhkan penagwasan ekstra dari para orang tua. Jika tidak, tingkah aktif sang anak bisa saja justru melukai atau mencelakai diri mereka sendiri. Seperti aksi bocah berikut ini. 

Seorang gadis kecil diketahui kepalanya tersangkut di sebuah lubang kecil di rumahnya. Akibatnya kepalanya tersangkut di langit-langit rumah. Bukan itu saja yang bikin khawatir, penampakan kepala gadis itu jadi terlihat seram.

Foto saat kepalanya tersangkut di langit-langit itu disebut terlihat seperti hantu di film-film horor. Sontak foto itu kemudian beredar di media sosial dan jadi sorotan warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kepalanya Tersangkut

Dilansir dari mStar oleh Liputan6.com, Senin (30/8/2021) akibat ulah dari gadis cilik ini kedua orang tuanya sampai dibuat terkejut. Mereka dibuat kaget saat menemukan gumpalan seperti 'bola rambut' di atas langit-langit rumah mereka.

Bak hantu dalam film horror, gumpalan 'bola rambut' berwarna hitam itu memang tampak mengerikan. Namun setelah diselidiki rupanya gumpalan tersebut adalah rambut dari anak mereka yang kepalanya tersangkut.

Bocah perempuan yang tidak disebutkan namanya itu diketahui kepalanya tersangkut di sebuah lubang 8 inci di rumah mereka. Lubang itu sengaja dibuat karena mereka berencana akan memasang kipas angin.

3 dari 3 halaman

Datangkan Tim Pemadam Kebakaran

Akibat ulahnya yang bikin panik, orang tuanya sampai harus memanggil tim kebakran untuk melepaskan si anak dari jeratan lubang tersebut.  Salah satu petugas pun mendorong kepala gadis itu dan menggunakan tang untuk memperluas lubang. Namun sayang hal itu tidak berhasil.

Akhirnya tim pemadam mengolesi leher sang anak dengan minyak sayur dan akhirnya berhasil. Menurut keterangan dari Komandan Pemadam Kebakaran, Yang Hao, gadis tersebut rupanya telah terjebak di dalam lubang selama satu jam. Usai diselamatkan, gadis tersebut langsung dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan.

"Hidungku, sakit!" ucap sang gadis saat petugas mencoba menarik kepalanya keluar hampir 40 menit.

Foto yang dibagikan di situs Weibo itu pun viral. Banyak warganet yang turut kaget melihat gumpalan rambut hitam panjang melayang di langit rumah itu. Beruntung si bocah tak mengalami luka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.