Sukses

Potret 7 Busana Lesty Kejora dari Lamaran hingga Tasyakuran Pernikahan, Memesona

Busana Lesty Kejora dalam rangkaian acara pernikahan tampilkan aura elegan.

Liputan6.com, Jakarta Serangkaian acara dari pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora telah ditutup dengan tasyakuran pernikahan yang digelar pada Minggu (29/8/2021). Dihadiri oleh kalangan selebritis Tanah Air dan disiarkan melalui stasiun televisi, acara pernikahan Leslar menjadi salah satu pernikahan fantastis di tahun ini.

Mulai dari lamaran, acara adat, pengajian, siraman, akad nikah, sampai pada tasyakuran pernikahan, Lesty dan Billar melibatkan banyak desainer ternama. Terbaru, harga gaun yang dikenakan Lesty pada saat tasyakuran pernikahan ditaksir seharga Rp560 juta. 

Gaun berwarna putih karya desainer Hian Tjen itu terlihat cocok dikenakan Lesty. Ia tampak elegan saat memakai gaun tersebut. Sepanjang rangkaian acara, busana setiap prosesi jelang pernikahan Lesty memang selalu curi perhatian warganet.

Setiap detail selalu diperhatikan, karena itu Lesty memercayakan urusan busananya pada beberapa desainer ternama. Gaun yang dipilih pedangdut 22 tahun itu mampu menghadirkan sosoknya yang elegan dan pas di tubuhnya yang mungil.

Alhasil, setiap gaun yang dikenakannya pun selalu banjir pujian. Seperti apa saja? Berikut dirangkum dari berbagai sumber, potret 7 busana Lesty Kejora dari lamaran hingga tasyakuran pernikahan oleh Liputan6.com, Senin (30/8/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kebaya Lamaran

Pada saat acara lamaran, Lesty tampil anggun dengan kebaya bernuansa warna abu-abu kebiruan. Kebaya cantik tersebut merupakan hasil rancangan desainer Renzi Lazuardi. Pada bagian leher, payet dibuat melingkar seolah menjadi kalung yang mempercantik penampilannya.

Busana yang dipenuhi payet-payet mewah dengan model potongan asimetris di bagian bawah ini membuat kebaya Lesty begitu elegan. Ditambah makeup flawless dan heels yang senada dengan kebaya membuat penampilannya makin memukau.

3 dari 8 halaman

2. Busana Pengajian

Saat acara pengajian, Lesty tampak menawan kenakan gaun panjang warna ungu muda serta krudung dengan warna senada. Paduan gaun dan kerudung penuh payet ini menjadi sorotan netizen.

Gaun beraksen penuh embroider ini merupakan rancangan Ayu Dyah Andari. Di bagian dada tersemat hiasan bunga mawar berwarna senada, aksen tile dan veil yang anggun dan nampak berkelas.

4 dari 8 halaman

3. Busana Pengajian dan Siraman

Lesti mengenakan kebaya bernuansa pink karya desainer kondang Renzi Lazuardi di acara pengajian. Penampilannya terlihat begitu anggun dan berkelas. Kebaya yang dikenakan oleh Lesty terlihat sangat mewah berkat sentuhan aksen bordir serta kristal dari ujung kaki sampai kepala.

Renzi Lazuardi juga menyematkan sentuhan kain tile berhias manik-manik yang digunakan oleh Lesti sebagai kerudung. Tak sedikit netizen yang pangling melihat penampilan Lesty di acara pengajian.

5 dari 8 halaman

4. Kebaya Sungkeman

Lesty kembali tampil memukau di prosesi sungkeman. Kali ini ia mengenakan kebaya berhias brokat berwarna hijau muda. Kebaya yang dikenakan oleh Lesty ini adalah rancangan desainer kondang Renzi Lazuardi. Ia menambahkan beberapa detail menarik di gaun tersebut.

Salah satu detail yang paling menonjol di kebaya Lesti adalah aksen bunga cattleya yang berada di bagian pinggangnya ini. Sayangnya, Renzi selaku desainer belum membocorkan maknanya.

6 dari 8 halaman

5. Busana Malam Bainai

Pada malam Bainai atau pemakaian inai dalam adat Minagkabau, Lesty mengenakan baju kurung warna burgundy dan kain songket khas Sumatera Barat rancangan mendiang Elly Kasim.

7 dari 8 halaman

6. Kebaya Akad Nikah

Desainer Renzi Lazuardi kembali dipercaya untuk mengurus kebaya yang Lesty kenakan saat akad nikah. Desainer ternama ini menebarkan payet berbentuk padi yang terinspirasi dari kampung halaman Lesty di Cianjur. Secara keseluruhan, desainnya sangat unik karena berbentuk peaplump dan menonjolkan bagian pinggang biduan ini.

8 dari 8 halaman

7. Gaun Tasyakuran Pernikahan

Dalam acara tasyakuran, Lesty terlihat mengenakan dua baju berbeda yakni dengan konsep putih dah merah. Yang paling mencuri perhatian adalah ketika Lesty mengenakan dress putih yang memiliki detail bertuliskan Leslar di bagian bawah.

Lesty Kejora dan Rizky Billar memilih konsep modern bertema putih dalam acara tasyakuran pernikahan mereka. Lesty pun terlihat mengenakan dress putih yang terlihat begitu elegan karya desainer Hian Tjen, yang ditaksir bernilai fantastis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini