Sukses

10 Seleb Tanah Air Ini Liburan ke Turki Saat Pandemi, Jadi Sorotan

Di tengah pandemi Corona Covid-19, para seleb ini pergi berlibur ke Turki.

Liputan6.com, Jakarta Selama pandemi Corona Covid-19 ini banyak negara-negara yang menutup perbatasan untuk jalur penerbangan internasional. Namun, ada pula negara yang tetap membuka perbatasannya agar wisatawan tetap dapat berkunjung, salah satunya yakni negara Turki.

Setelah merasa penat bertahan di rumah, beberapa seleb Tanah Air pun memutuskan untuk berlibur ke luar negeri. Negara Turki kini menjadi salah satu destinasi favorit bagi para seleb ini.

Meski demikian, tentunya para seleb ini juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Sebelum berangkat ke Turki, mereka pun melaksanakan tes kesehatan dan memastikan bahwa mereka terbebas dari virus Corona Covid-19.

Berikut ini merupakan beberapa seleb yang berlibur ke Turki selama pandemi Corona Covid-19, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (30/8/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Raffi Ahmad memboyong keluarganya untuk berlibur ke Turki, kali ini ia mendapatkan undangan untuk mendukung Sport and Tourism Indonesia-Turkey

3 dari 11 halaman

2. Setelah berobat ke Dubai, sebelum pulang ke Indonesia, Ashanty dan keluarganya pun mampir sejenak untuk berlibur di Turki.

4 dari 11 halaman

3. Nikita Mirzani juga salah satu seleb yang liburan ke Turki, namun di momen liburannya ini ia juga melakukan kampanye pencegahan kanker payudara.

5 dari 11 halaman

4. Cassandra Lee baru-baru ini juga berlibur ke Turki, foto liburannya pun terlihat estetik dan menuai banyak pujian.

6 dari 11 halaman

5. Melepas penat selama pandemi, Dea Annisa mengajak sahabatnya untuk berlibur ke Turki.

7 dari 11 halaman

6. Soraya Rasyid juga menjadi salah satu seleb yang liburan ke Turki. Di sana, ia membagikan momen seru seperti naik unta di Cappadocia.

8 dari 11 halaman

7. Sebagai pengantin baru, Kesha Ratuliu dan Adhi Permana memilih Turki sebagai tempat Honeymoon mereka.

9 dari 11 halaman

8. Sama halnya dengan Kesha, Felicya Angelista dan Caesar Hito juga merayakan momen Honeymoon mereka di Turki.

10 dari 11 halaman

9. Pasangan kekasih Putri Delina dan Jeffry Reksa beberapa waktu yang lalu juga berlibur ke Turki, pasangan ini pun membagikan banyak momen romantis mereka.

11 dari 11 halaman

10. Tania Nadira menjadi salah satu seleb pertama yang memboyong keluarganya untuk berlibur ke Turki di tengah pandemi. Ia juga sempat mengunjungi negara Mesir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.