Sukses

Medina Zein Ditagih Utang Oleh Rachel Vennya, Ini 5 Fakta-Faktanya

Citra Kirana juga mengalami kejadian serupa.

Liputan6.com, Jakarta Nama pengusaha sekaligus selebgram, Medina Zein baru-baru ini tengah jadi perbincangan publik. Pasalnya, ia baru saja ditagih utang oleh Rachel Vennya. Hal itu diketahui, saat Rachel Vennya berkomentar pada foto Medina Zein saat menenteng tas brandednya.

Pada unggahan foto di Instagramnya itu, ibunda Xabiru menyebutkan agar Medina mengembalikan uang milik Rachel. Sontak saja komentat dari Rachel Vennya membuat netizen heboh.

"Aku tunggu hari ni ya uangku tolong dilunaskan," tulis Rachel Vennya pada kolom komentar di unggahan foto Medina Zein baru-baru ini.

Usut punya usut, ternyata mantan istri Niko Al Hakim, dengan Medina Zein memang memiliki masalah keuangan. Namun hal tersebut telah diselesaikan oleh Medina Zein. Berikut beberapa fakta mengenai Medina Zein ditagih utang oleh Rachel Vennya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (29/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Medina Zain Buka Suara

Tak lama setelah mendapat komentar dari Rachel Vennya, Medina Zein segera klarifikasi. Ia menyebut ada salah paham antara dirinya dengan mantan istri Niko Al Hakim itu.

"Hai gucci gengs, pagi-pagi udah rame bangun tidur udah pusparina pusparina. Banyak yang nge-DM aku sama nge-mention aku. Sebenernya nggak ada apa-apa aku sama Rachel, ada salah paham aja," kata Medina Zein, seperti dilansir Liputan6.com dari Instastory @medinazein, Minggu (29/8/2021).

3 dari 6 halaman

2. Rachel Vennya Jual Tas Mahal ke Medina

Tak berhenti sampai di situ, Medina Zein juga mengungkapkan kronologi terjadinya salah paham antara dirinya dan Rachel Vennya. Ia pun meminta netizen bijak untuk bersikap dan tidak heboh sendiri.

"Jadi bulan Maret itu, Rachel titip jual tas ke aku. Udah gitu accounting aku transfer, dan setelah transfer itu ternyata transferannya balik lagi nggak masuk karena enggak ngerti gimana," ungkap Medina.

4 dari 6 halaman

3. Alasan Pembayaran Belum Masuk ke Rachel

Kemudian, istri Lukman Azhari tersebut menyebutkan jika uang pembayaran melalui transfer itu belum masuk ke rekening Rachel. Medina Zein mengatakan jika gagal transfer karena limit dari m-Banking hingga dirinya ketiduran.

"Rachel kemarin ngecek ternyata transferannya enggak masuk. Aku udah transfer sebagian dua hari lalu, nah karena limit mbanking BCA itu limitnya Rp100 juta, jadi kutransfer berkala. Dan kemaren itu aku ketiduran. Udah nggak usah pada heboh. Titik!" ungkapnya.

5 dari 6 halaman

4. Klarifikasi Rachel Vennya

Sementara itu, setelah Medina Zein buka suara, Rachel Vennya juga menulis soal salah paham antara dirinya dan Medina. Menurutnya, sejak bulan Agustus lalu, ia sudah mengecek rekening namun tidak menerima dana dari Medina Zein.

"Tgl 23 maret 2021 MZ menawarkan diri membeli tas aku seharga 380jt. Pertengahan april kasih bukti bayar, aku ga cek udh masuk apa blm (my bad). Bulan agustus akuntan aku cek dan ternyata transferannya ga masuk jd aku tanya. Lalu dibayar berkala karena limit transfer, 100 jt & 100 jt, jadi sudah dibayar setengah," tulis Rachel.

"Tp karena MZ tbtb ga bisa dihubungi & aku lihat ybs aktif di ig jd aku komen di ig MZ krn belum bayar lg stghnya. Hari ini jam 2 siang tgl 28 Agustus uang tsb LUNAS. Alhamdulillah," sambungnya.

6 dari 6 halaman

5. Hal Serupa Terjadi Pada Citra Kirana

Saat ini semua masalah yang dihadapai Rachel Vennya dan Medina Zein, telah diselesaikan dengan baik. Namun, kejadian serupa juga dialami oleh artis cantik Citra Kirana. Usai setelah Rachel Vennya klarifikasi di Instasory-nya, Citra Kirana mengungkapkan jika uang pembayaran dari Medina Zein belum masuk ke rekeningnya.

"Alhamdulillah yang @rachelvennya sudah LUNAS. Yang aku, kapan nih diLUNASIN @medinazein??" tulis Citra Kirana di Instastory-nya.

Akan tetapi belum sampai 24 jam, pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu telah menghapus postingannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini