Sukses

7 Momen Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Ungkap Jenis Kelamin Anak Pertama

Keluarga menebak jika bayi yang dikandung Aurel berjenis kelamin laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kini tengah berbahagia. Pasalnya putri sulung Anang Hermansyah itu tengah hamil buah hati pertama. Menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu, kehamilan pertama ini tentu membawa kebahagiaan tersendiri.

Tak hanya Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, seluruh keluarga serta orang dekat mereka juga merasa bahagia mendengar kehamilan tersebut. Saat ini, kandungan pemilik nama lengkap Titania Aurelie Nurhermansyah telang menginjak usia 4 bulan.

Kini Aurel Hermansyah pun menikmati momen jadi ibu hamil. Istri Atta Halilintar tersebut pun rutin cek kandungan, ngidam hingga baru-baru ini ungkap jenis kelamin bayi yang sedang dikandungnya. Lewat unggahan di Instagram pribadinya, Aurel dan Atta membuat sebuah acara gender reveal.

Acara tersebut dihadiri seluruh keluarga Aurel Hermansyah, mulai Anang Hermansyah, Ashanty hingga Krisdayanti. Momen mengungkap jenis kelamin anak pertama Aurel Hermansyah berlangsung penuh meriah dan kebahagiaan.

Berikut 7 momen Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ungkap jenis kelamin anak pertama, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (29/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Aurel dan Atta membuat sebuah acara gender reveal yang dihadiri keluarga terdekat.

3 dari 8 halaman

2. Dalam momen ini, keduanya dan keluarga besar tidak ada yang mengetahui apa jenis kelamin anak pertama yang dikandung Aurel.

4 dari 8 halaman

3. Selain dimeriahkan dengan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty, Krisdayanti turut hadir.

5 dari 8 halaman

4. Keluarga menebak jika anak pertama pasangan selebriti itu berjenis kelamin laki-laki. Bahkan mereka kompak mengenakan baju biru dengan tulisan 'team boy'.

6 dari 8 halaman

5. Akhirnya terungkap, Atta Halilintar membawa smoke bom berwarna merah muda yang berarti bayi perempuan.

7 dari 8 halaman

6. Keduanya tampak begitu bahagia dengan membawa smoke bom bersama.

8 dari 8 halaman

7. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar terlihat sangat mesra. Sang suami juga memegang perut Aurel dan saling berhadapan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini