Sukses

6 Potret Penyanyi Jebolan D'Academy 2 Bareng Pasangan, Ridho 2R Menuju Pelaminan

Mengintip potret mesra penyanyi jebolan D'Academy 2 bareng pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Ajang pencarian bakat bernyanyi dangdut D'Academy 2 telah melahirkan banyak pedangdut top Tanah Air. Jebolan D'Academy kini kerap terlihat di televisi sebagai bintang tamu berbagai acara. Ajang pencarian bakat yang diadakan pada 2 Februari 2015 hingga 12 Juni 2015 menobatkan Evi Masamba sebagai juaranya.

Kini jebolan D'Academy 2 banyak yang kariernya melejit di dunia hiburan Tanah Air. Wajar saja, jika kehidupan mereka kini terus tersorot media termasuk hubungan asmara. Jebolan D'Academy 2 banyak yang sudah menikah, bahkan ada yang menikah karena cinta lokasi di ajang D'Academy 2.

Adapun jebolan D'Academy 2 yang cinta lokasi yakni Tria dan Adi Bima serta Ega Noviantika dan Rafly. Kedua pasangan tersebut kini menjadi pasangan suami istri yang harmonis. Tak hanya itu, kabar terkait asmara jebolan D'Academy 2 kini mulai ramai setelah Ridho 2R segera menuju pelaminan.

Ridho dan Syifa bahkan sudah merencanakan pernikahan mereka pada Oktober 2021. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret penyanyi jebolan D'Academy 2 bareng pasangan, Sabtu (28/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ridho 2R dan Syifa semakin dekat saja. Keduanya bahkan sudah mengumumkan akan menikah pada Oktober 2021.

3 dari 7 halaman

2. Rizki DA2 kini semakin lengket dengan sang istri, Nadya Mustika. Keduanya berbahagia dengan kehadiran buah hati mereka bernama Baihaqqi Syaki Ramadhan.

4 dari 7 halaman

3. Melalui proses taaruf, Reza DA2 menikahi Valda Alviana pada 17 Januari 2021. Keduanya kini menjadi pasangan yang harmonis.

5 dari 7 halaman

4. Terlibat cinta lokasi, Ega Noviantika dan Rafly semakin terlihat mesra sebagai pasangan suami istri.

6 dari 7 halaman

5. Evi Masamba dan suami, Arief Hajrianto, semakin lengket saja memasuki usia pernikahan yang hampir 3 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Tria dan Adi Bima menjadi pasangan D'Academy 2 yang terlibat cinta lokasi. Kemesraan keduanya kini semakin terlihat usai menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.