Sukses

6 Potret Keseruan Jerome Polin Jadi Volunteer di Paralimpiade Tokyo 2020

Jerome bersyukur bisa terpilih dan menjadi pengalaman baru yang tak terlupakan untuknya.

Liputan6.com, Jakarta Jerome Polin Sijabat atau yang lebih dikenal dengan Jerome Polin, YouTuber asal Indonesia ini membagikan kegiatannya saat berpartisipasi dalam penyelenggaraan Paralimpiade Tokyo 2020. Sebagai mahasiswa Indonesia yang menimba ilmu di Jepang, ia tak mau melewatkan kesempatan itu.

Kurang lebih menetap di Negeri Sakura selama 5 tahun, Jerome berkesempatan mendaftarkan diri sebagai volunteer di ajang Paralimpiade 2020 yang bertuan rumah di Tokyo. YouTuber yang dikenal dengan image pintar itu mengungkapkan bahwa menjadi volunteer dalam gelaran Paralimpiade Tokyo sangat seru.

"JADI VOLUNTEER TOKYO OLYMPIC & PARALYMPIC 2020 SERU PARAAAHH!!" tulis Jerome Polin dalam unggahan Instagram.

Pada acara pembukaan Paralimpiade kali ini, Jerome mendampingi tim Indonesia memasuki stadium. Ia memperlihatkan kemegahan stadium tempat dibuka dan dinyalakannya obor Paralimpiade. Ia juga memperlihatkan persiapan yang tengah dilakukan panitia di stadium itu.

Penasaran bagaimana keseruannya? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @jeromepolin, potret keseruan Jerome Polin saat menjadi volunteer di Paralimpiade Tokyo 2020, Kamis (26/8/2021).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jerome bersyukur dapat berpartisipasi dalam acara besar seperti Paralimpiade ini, menurutnya kesempatan itu cukup kecil peluangnya.

3 dari 7 halaman

2. Pengalaman menjadi volunteer dalam ajang besar ini menjadi hal baru dan tidak akan dilupakannya seumur hidup.

4 dari 7 halaman

3. Pemilik kanal YouTube Nihongo Mantappu ini memberi sedikit motivasi bahwa tidak ada ruginya untuk mencoba hal baru.

5 dari 7 halaman

4. Seraya melakukan tugasnya dalam membantu menyukseskan Paralimpiade, Jerome tak lupa membagikan potret persiapannya.

6 dari 7 halaman

5. Jerome sangat antusias dan bersemangat dari jauh-jauh hari sebelum pembukaan ajang olahraga akbar bagi kaum disabilitas ini.

7 dari 7 halaman

6. Makanan yang disiapkan untuk para volunteer tampak menggiurkan dan gratis. Ada pula es krim dan dapat membungkus makanan yang tidak habis untuk di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.