Sukses

6 Potret Selebgram Dilla Jaidi, Adik Fadil Jaidi yang Jago Art Makeup

Selain cantik, sejumlah karya art makeup-nya memukau.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki konten yang menghibur, selebgram Fadil Jaidi kini menjadi salah satu influencer muda yang dikenal di Indonesia. Kerap mengajak sang ayah, anak kedua dari tiga bersaudara itu selalu punya ide kreatif di setiap konten yang dibuatnya.

Ternyata, tak hanya Fadil Jaidi yang menjadi influencer dalam keluarganya. Adik perempuannya, Dilla Jaidi juga mengikuti jejak sang kakak. Wanita kelahiran Jakarta, 25 September 1999 itu menjadi influencer dalam bidang kecantikan.

Sebagai beauty influencer, ia aktif membagikan tips kecantikan dan juga makeup artist. Dalam unggahan Instagram-nya, selebgram berusia 21 tahun itu kerap menunjukkan kelihaiannya dalam membuat tutorial makeup yang hasilnya sangat memukau.

Art makeup yang dibuatnya lebih banyak dilakukan untuk wajahnya sendiri. Seperti apa potretnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, beberapa potret Dilla Jaidi selebgram yang jago art makeup, Kamis (26/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini potret Dilla Jaidi dengan karyanya, ia jago menciptakan art makeup dalam berbagai tema.

3 dari 7 halaman

2. Tema pemandangan, bunga, hewan, hingga yang menyeramkan pun bisa dibuatnya.

4 dari 7 halaman

3. Beauty influencer keturunan Arab ini mulai dikenal sejak membagikan konten serta tips makeup dan kecantikan di akun media sosialnya.

5 dari 7 halaman

4. Dilla merupakan mahasiswa di Universitas Bina Nusantara (BINUS) Jakarta. Baru-baru ini, ia membagikan potret kelulusannya.

6 dari 7 halaman

5. Saat tampil tanpa makeup pun, paras adik Fadil Jaidi ini tetap terlihat menawan.

7 dari 7 halaman

6. Art makeup selalu menghiasi wajahnya, sekalipun lagi pakai masker wajah. Gaya mirror selfie ini menjadikannya tampak imut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini