Sukses

Intip Rahasia Sukses Berburu Barang Impian di Flash Sale, Dijamin Bebas Drama!

Agar sukses mendapatkan barang impian dan #BebasDrama di momen flash sale, kamu bisa intip rahasia sukses ini.

Liputan6.com, Jakarta Flash Sale atau penjualan cepat menjadi tren di banyak portal belanja online atau e-commerce. Penawaran harga yang jauh lebih murah dan terjangkau menjadi daya tariknya. Namun, tidak mudah untuk mendapatkan barang-barang incaran saat flash sale berlangsung. Karena batasan jumlah barang, waktu, dan tentu saja banyak orang yang mengincarnya di waktu bersamaan.

Agar sukses mendapatkan barang impian dan #BebasDrama di momen flash sale, kamu bisa intip rahasia sukses ini.

1. Jadwal Flash Sale

Langkah pertama dimulai dengan mengetahui jadwal flash sale yang berlangsung di platform belanja online atau marketplace favorit kamu. Cari tahu di website, aplikasi, media sosial dan portal media lainnya.

2. Update Aplikasi

Untuk kelancaran dan kemudahan dalam berbelanja online, pastikan aplikasi belanja kamu sudah terupdate. Sehingga semua layanan dan fitur bisa beroperasi dengan baik, tidak ada masalah sampai ke check out dan pembayaran. Setelah terupdate, tinggal login ke aplikasi tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. List Barang Incaran

Sudah masuk ke aplikasi, selanjutnya adalah menentukan barang-barang yang ingin di beli. Sehingga saat flash sale sudah mulai, kamu bisa lebih fokus mendapatkan barang incaran, lakukan pemesanan dan pembayaran.

Bila ada barang lain yang menarik, pasti ada, tetap prioritaskan barang incaran agar keinginan kamu tercapai. Setelah sukses, baru kembali dan membeli barang flash sale lainnya.

4. Internet Cepat dan Stabil

Namanya belanja online, jadi kunci suksesnya adalah koneksi internet cepat dan stabil. Terlebih ini program flash sale yang jumlah barang dan waktu terbatas, siapa cepat dia yang dapat. Jangan lupa melihat kuota data, bila koneksi wifi yang dipilih pastikan jaringan aman dan kuat.

5. Standby

Masuk sebelum dimulai flash sale menjadi salah satu kunci untuk kesuksesan belanja barang incaran. Kamu bisa standby 10-20 menit sebelum flash sale dimulai. Biasanya pihak e-commerce memberikan tanda atau hitungan waktu mundur. Saat standby kamu bisa berselancar dulu di menu-menu, tapi jangan lupa untuk kembali ke home aplikasi.

3 dari 3 halaman

6. Metode Pembayaran Cepat 

Kunci terakhir untuk kesuksesan belanja di flash sale adalah metode pembayaran. Jawabannya tentu saja memilih metode pembayaran yang secara otomatis bisa langsung terverifikasi. Seperti dompet digital DANA, yang bisa digunakan sebagai untuk bertransaksi di e-commerce seperti Lazada & Bukalapak & bisa menyimpan kartu bank dengan aman untuk dijadikan metode pembayaran. Sehingga tidak perlu ke ATM, transfer uang dan mengirim bukti pembayaran.

Dengan DANA, kamu pun tak perlu lagi khawatir barang flash sale yang kamu incar direbut orang hanya karena saldo kurang. Kamu bisa manfaatkan fitur SmartPay di DANA, yang memungkinkan para pengguna DANA untuk membayar secara praktis & cepat dengan menggabungkan Saldo DANA & Kartu Bank yang sudah disimpan di DANA.

Kalau sudah begini pasti bukan hanya #BebasDrama dari flash sale tapi juga bebas gaptek metode pembayaran digital. Fitur Smartpay hanya bagian kecil dari fitur-fitur hebat DANA lainnya.

DANA memiliki fitur DANA Goals yang bisa membantu pengguna untuk mengelola keuangan secara virtual untuk mencapai tujuan finansial yang diinginkan. Lalu ada DANA eMAS sehingga pengguna bisa membeli emas mulai dari 0,01 gram atau kurang dari Rp10.000 secara langsung tambah kena biaya tambahan.

Selain itu, masih ada fitur Biller Subscription yang membantu pengguna membayar tagihan-tagihan bulanan secara otomatis sehingga terhindar dari keterlambatan, pengelolaan keuangan semakin bijak, cerdas, dan disiplin. Bagi para pelaku bisnis, kamu bisa manfaatkan DANA Bisnis & DANA Enterprise untuk membantu proses pembayaran dan pengelolaan keuangan usaha. Mulai dari mencatat setiap transaksi secara harian dan dapat diakses secara real time, hingga pembayaran kode QRIS untuk transaksi cashless.

Penasaran dengan fitur-fitur DANA lainnya yang bisa bantu Bebas Drama transaksi digital? Langsung saja download aplikasi DANA di google play store, app store dan app gallery.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini