Sukses

Sering Mengalah, Ini 4 Zodiak yang Dikenal Paling Mudah Ikhlas

Para zodiak ini kerap mendapatkan predikat sebagai 'kakak sulung zodiak' karena paling sering mengalah dan mudah ikhlas

Liputan6.com, Jakarta Dalam menjalani hari, menghadapi sebuah konflik adalah hal yang biasa. Agar dapat segera menemukan penyelesaian, selalu ada salah satu pihak yang mengendurkan otot terlebih dahulu dan mencoba mengalah agar semuanya dapat berjalan lancar.

Di kehidupan persaudaraan, sosok kakak sulung dikenal sebagai orang yang biasanya memiliki kemampuan untuk ikhlas serta mudah mengalah dengan adik-adiknya. Dalam astrologi, ternyata ada zodiak yang memiliki kecenderungan untuk bersikap bak kakak sulung.

Mereka cenderung loyal, siap berkorban demi orang-orang yang disayangi bahkan tanpa berpikir panjang. Sosok para zodiak ini pun sangat mengayomi bagi orang-orang di sekitarnya.

Kira-kira, siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya yang telah dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (25/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra suka sekali mengalah dan menghindari konfrontasi. Baginya, mengalah lebih baik daripada menambah musuh. Ia mengerti bahwa ia tidak bisa memenangkan segalanya dan ia baik-baik saja dengan kenyataan itu.

Selain itu, zodiak satu ini juga senang untuk menjaga perdamaian. Hidup damai membuat hatinya tenang, dan salah satu cara untuk mendapatkan hidup seperti itu adalah dengan tidak memaksakan kehendak ketika berdebat dengan orang lain.

3 dari 5 halaman

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Meskipun dikenal kritis dan sangat perfeksionis namun Virgo sebenarnya lebih senang menghindari konflik dengan orang lain. Maka ia pun kerap mengalah untuk mempertahankan kedamaian.

Alih-alih mengeluh dan menyimpan dendam, ia akan fokus pada pelajaran apa yang bisa ia dapat dari pengalaman tersebut kemudian meningkatkan kemampuan diri agar bisa lebih baik lagi di kesempatan berikutnya.

4 dari 5 halaman

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini memiliki kemampuan sosialiasi yang tinggi. Hal ini tentunya berbanding lurus dengan caranya memperlakukan orang lain. Dalam setiap konflik, mereka cenderung mempertimbangkan sudut pandang lawan bicaranya, sehingga ia pun sangat mudah untuk mengambil keputusan mengalah.

Selain itu, zodiak satu ini juga sangat fleksibel. Ia mudah beradaptasi terhadap perubahan dan mudah merasa baik-baik saja meski dalam kondisi yang tak menyenangkan. Ketika dihadapkan pada situasi yang kompetitif, Gemini merasa lebih baik mundur dan mencari jalan lain dengan santai.

5 dari 5 halaman

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius dikenal sebagai zodiak yang independen dan lebih senang menghabiskan waktunya untuk sendiri. Namun, hal tersebut biasanya ia lakukan karena ia tak suka ribut dengan orang lain. Hanya membuang-buang energi serta waktu.

Bagi Aquarius, bertengkar tidak ada untungnya, jadi daripada ngotot lebih baik mengalah untuk menjaga kewarasan. Aquarius juga bukan tipe orang yang penuh ambisi sehingga mengalah menjadi sikap yang mudah dia lakukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini