Sukses

6 Potret Lawas Selebriti saat Kuliah, Maia Estianty Curi Perhatian

Parasnya tampak memesona sejak dulu.

Liputan6.com, Jakarta Menimba ilmu sampai bangku kuliah tentu menjadi cita-cita bagi semua orang. Tak terkecuali dengan selebriti Tanah Air. Meski punya segudang jadwal syuting yang padat, nyatanya tak membuat mereka mengabaikan tentang pendidikannya.

Tentunya momen ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi mereka. Banyak proses hidup yang harus dilewati para selebriti hingga akhirnya bisa meraih gelar sarjana. Bukan hanya saat menemui dosen yang galak, namun juga ketika harus merantau dan jauh dari orang tua. 

Untuk mengenang manisnya masa-masa kuliah, tak heran para selebriti ini masih menyimpan dengan baik foto-foto zaman kuliahnya. Penampilan lawasnya saat masih kuliah pun mencuri perhatian. Kendati banyak yang manglingi, namun paras menawannya sudah terpancar sejak dulu.

Seperti baru-baru ini, Maia Estianty mengunggah potret lawas saat zaman kuliah di Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut terlihat istri Irwan Musry berfoto bersama teman-teman kosnya. Maia Estianty tampil sederhana dengan bergaya memegang sapu.

Unggahan tersebut berhasil mencuri perhatian warganet. Mereka fokus pada paras Maia yang begitu cantik saat muda dulu. Berikut 6 potret selebriti saat kuliah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (25/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini penampilan Bella Saphira dan sahabatnya saat masih kuliah. Parasnya yang memesona berhasil bikin pangling.

3 dari 7 halaman

2. Pada 2001, Ashanty berkuliah di kampus Paramadina jurusan Hubungan Internasional. Parasnya yang ayu sudah terpancar sejak dulu.

4 dari 7 halaman

3. Warganet sempat dibuat heboh dengan potret lawas Arya Saloka saat kuliah. Dalam balutan almamater Universitas Negeri Malang, paras Arya Saloka terlihat masih polos.

5 dari 7 halaman

4. Potret Maia Estianty dengan teman kos saat kuliah berhasil curi perhatian. Tak sedikit orang kagum dengan penampilannya yang cantik dan sederhana.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan ikonik Najwa Shihab saat kuliah di Fakultas Hukum UI. Kala itu, Najwa memiliki model rambut pendek tanpa poni.

7 dari 7 halaman

6. Potret lawas Christian Sugiono saat jadi mahasiswa ini bukti tampannya sudah sedari dulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini